add

5 Posting Terbaru

Sabtu, 17 April 2010

10 Besar Negara di Bumi yang Paling Banyak Dikunjungi Alien

http://alien-ufo-research.com/images/alien/alien_on_hill.jpg

Berikut ini adalah daftar sepuluh besar negara-negara yang paling sering dikunjungi oleh Alien dengan spaceshipnya yang telah disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan khusus

10. Indonesia
Anda tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk kedalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar. Walaupun tidak ada insiden UFO yang terkenal dan cukup besar di Indonesia, penampakan yang kecil sudah cukup untuk memasukanya ke dalam daftar 10 besar ini.

9. Perancis
Pada tahun 2007 pemerintah perancis membuat pergerakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu menyusun semua file UFO dari masa lalu, sekarang, hingga untuk yang akan datang dan berharap bahwa ufologi akan dapat memberikan penjelasan yang tidak dapat mereka jelaskan sebelumnya.

8. Jerman
Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan foo fighters yang aneh. Desas-desusnya adalah bahwa Nazi bereksperimen dalam hal ini.

7. Kanada
Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh. Kadang-kadang seseorang terluka olehnya seperti Stefan Micholak. Ia mengklaim mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia dimana objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.

6. Inggris Raya
Inggris dapat dikatakan sebagai “Pusat Crop Circle” di Bumi. Khususnya di baratdaya negara itu dan di kerajaan yg berbatasan dengan Wales. Situs bersejarah yang paling terkenal dan berkaitan dengan UFO adalah monumen Stonehenge. Pada tahun 2008, Inggris membeberkan 4000 halaman penampakan ETI.

5. Meksiko
Meksiko, dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di dunia. Terbukti oleh beberapa monumen kunonya yg berbau Ekstraterrestrial.

4. China
Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa. Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina dimana naga memang bisa merujuk kepada Ekstraterrestrial. kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan telah pergi begitu jauh dengan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh ekstra pembawa budaya terestrial.
Baru-baru ini, langit Cina akan terlihat lebih tenang, meskipun pengaruh rezim komunis pembungkam China telah membuatnya sulit untuk mengetahuinya dengan pasti. Revolusi Kebudayaan membuat rekaman bukti UFO mustahil dipublikasikan.

3. Rusia
Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari masa Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbag ke langit.
Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut yang bercerita tentang sebuah pertemuan alieni di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982. Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau, seharusnya menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.

2. Brasil
pertemuan dengan Alien di Brazil adalah beberapa kejadian yang paling mengganggu dari semua, paling tidak karena hubungan dekat mereka dengan Chupacabre (Kambing Sucker). Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Colares UFO, misalnya, di mana korban diserang dengan sinar laser yang kuat dan meninggalkan sebuah luka bakar dari radiasi dan luka tusukan.
Mungkin yang paling mengerikan (meskipun agak meyakinkan) adalah sikap yang serius pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik. Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien. Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan, Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut ‘malam UFO’, di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.

1. Amerika Serikat
Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar ‘mass sighting’ di wilayah udara Amerika. Ini adalah penampakan UFO di mana ada banyak saksi. Sebuah contoh sempurna dari ‘mass sighting’ adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing dan semua menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah ’segitiga atau V’ melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam hari tanggal 13 Maret.
Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang akan mereka menggambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.

sumber: http://akhyar78.blogspot.com/2010/04/10-besar-negara-di-bumi-yang-paling.html

Batavia Tempo Doeloe 1955 s/d 1966

































sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3844090

Gunung Buatan Manusia Terbesar di Dunia

Jakob Tigges, seorang arsitek jerman tengan memproyeksikan Sebuah ikon baru dan visioner di Berlin. Ia berencana untuk membangun sebuah gunung dengan tinggi sekitar 1000m yang disebut "The Berg". Gunung ini nantinya akan menjadi tujuan wisata utama di Jerman.



Ide ini datang dari penutupan bandara Tempelhof di Berlin, yang akhirnya ditutup Oktober lalu. Pemerintah dengan segera mempromosikan pembangunan perumahan yang terbagi dalam 5 blok dan membuka tendernya. Tigges kemudian muncul, alih - alih dengan ide membangun rumah, Ia membawa rancangann sebuah gunung. Bisa ditebak, proyek ini dianggap sebagai omong kosong dan dieliminasi dari 12 proposal akhir.



Yang tidak disadari oleh para pejabat adalah ternyata ini adalah sebuah protes terhadap rencana pemerintah yang akan membangun apartemen, yang menurut para ahli, sudah erlalu banyak apartemen dibangun. Namun demikian, The Berg mulai dianggap serius oleh para penduduk Berlin, yang mulai membayangkan akan ada gunung setinggi 1000m di tengah kota. Selain sebagai tujuan wisata, gunung ini dimaksudkan untuk menciptakan habitat alami bagi satwa liar.



Banyak pihak yang mendukung Tigges, dan bahkan perusahaan Australia mengatakan proyek ini akan dapat selesai dalam 10 tahun.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3845130


"Black Knight !" Satelit Misterius yang Menghantui Bumi

Pertama gw jelasin dulu gan, Black Knight (bukan film batman ) adalah sebuah satelit misterius yang sampai sekarang tidak diketahui apa dan darimana asalnya satelit tersebut. Yang pasti diketahui, satelit ini pertama kali terlihat di tahun 1960 menghampiri Sputnik (perlu diingat tahun segitu amerika blom mendaratin orang disana). Tapi "BLack Knight" ini sendiri pernah membalas sinyal radio tahun 1920 dan 30 sebelom lenyap lagi. Dan sinyal balasan dari satelit tersebut setelah diteliti hampir memliki kemiripan dengan sinyal balik kalo radio tersebut diarahkan ke Epsilon Bootes (salah satu rasi bintang deh pokoknya)...

Kisah Detailnya:
Februari 1960 Amerika mendeteksi objek tak dikenal, pertama2 dikenal mungkin buatan uni soviet. Tetapi setelah diteliti lebih lanjut teryata bukan.... Karena ukurannya yang besar ga mungkin baik amerika atopun soviet mampu membawanya ke orbit.

Lalu keanehan dimulai. operator HAM mulai mendapat sinyal aneh dari benda asing tersebut. Setelah di teliti, sinyal itu merujuk ke Epsilon Bostes yang jaraknya dari bumi mencapai 13000 tahun cahaya.


Tanggal 3 September 1960, satelit itu terdeteksi radar,dan gambarnya berhasil diambil (tapi fotonya secret, jadinya ga dibeberkan ke umum). Menurut beberapa saksi satelit ini bergerak dari timur ke barat (ini aneh, biasanya satelit manusia normal bergerak sebaliknya) dan mempunyai kecepatan 3 kali kecepatan normal.

3 Tahun Kemudian, Leroy Gordon Cooper (astronot amrik) di misinya melihat benda asing yang bergerak ke arahnya.
http://artandstylemagazine.net/GordonCooper1.jpg
Karena kecepatan dan arahnya berlawanan dengan pesawat dengan miliknya, dia hanya dapat melaporkannya ke NASA setelah pulang. NBC yang mendengar kabar ini sewaktu hendak mewawancarai astronot itu enggak dibolehin oleh NASA, dan keteragan resminya adalah dia terkena karbondioksida yang banyak sehingga menimbulkan halusinasi...

Sumber : http://www.dalimunthe.com/2010/04/black-knight-satelit-misterius-yang.html

Stadion Pertama di Dunia Dibangun Di Bawah Tanah

Kejutan besar muncul dari Qatar. Betapa tidak, ketika orang-orang di dunia hanya mengenal stadion olah raga di permukaan tanah, maka Qatar sebentar lagi akan memiliki stadion mewah yang berada di bawah tanah. Inilah stadion pertama di dunia yang dibangun di bawah tanah. Bukan hanya sekadar stadion biasa, juga kelengkapan fasilitasnya yang berkelas dunia. salah satunya adalah stadion ini dilengkapi dengan pendingin udara, sehingga di sini udara akan terasa sejuk meski penonton penuh sesak.


Qatar seolah ingin memanjakan semuanya, bukan hanya penonton tapi juga pemain, karenanya fasilitas yang disediakan benar-benar menyamankan orang-orang yang berada di dalamnya. Inilah salah satu langkah Qatar dalam rangka maju sebagai calon tuan rumah Piala Dunia 2018 mendatang. Kabarnya, pembangunan akan dimulai awal tahuin depan. Ini memang perjalanan panjang dan rumit. Sebagai informasi, stadion raksasa ini dibangun di bawah tanah ibukota Qatar, yakni, di Doha.

Apa alasan Qatar membangun stadion dengan 'ide gila' seperti itu?

Rupanya ketika semua orang terpaku menyaksikan segala pertunjukkan dilakukan di stadion di permukaan tanah, dan tak mau 'repot-repot' memikirkan ide kreatif lainnya, Qatar ingin mendahului. Negeri ini ingin tercatat sebagai negara pertama yang membangun stadion di bawah tanah. Sebuah langkah besar dan pastinya akan dicatat dan dikenang dunia sepanjang masa.

Bayangkan, betapa rumitnya pembangunan stadion olah raga itu karena posisinya yang berada di bawah tanah. Bayangkan juga berapa uang yang diinvestasikan dalam proyek itu. Tapi semua itu tak akan mengalahkan kebanggaan Qatar yang menjadi negara pertama memiliki stadion olah raga di bawah tanah.

Stadion ini mungkin kesempatan Qatar mengajukan diri jadi tuan rumah. Hanya saja sayangnya, stadion ini hanya berkapasitas tempat duduk 11.000 orang. Kurang besar ya untuk event olah raga seperti Piala Dunia. So, betapa pun ini merupakan salah satu usaha untuk menarik perhatian agar event sepak bola akbar itu bisa hadir di negerinya.











Sumber : sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2587148

Aneh Ajaib! Orang Mati Terpilih Jadi Walikota

Liputan6.com, Tracy City: Karl Geary meninggal sebulan lalu akibat serangan jantung saat berkampanye untuk pemilihan walikota di Tracy City, Tennessee. Meski telah meninggal, ia masih memenangkan pemilihan dengan perolehan suara tiga kali lebih banyak dari saingannya.

Carl yang berusia 55 tahun dikenal karena kelugasannya dalam berbicara dan bertugas di dewan kota lokal. Dalam pemilihan, dia meraih 285 suara, sedangkan saingannya hanya 85 suara.


Susan Geary, istri Carl Geary, mengatakan terpilihnya suaminya dalam pemilu bukanlah hal yang mengejutkan. "Pada hari kematiannya, orang-orang menelepon untuk mengucapkan bela sungkawa dan berkata, "Kami tetap memilihnya," kata Susan. Suara yang diberikan kepada Carl merupakan wujud protes terhadap walikota saat ini, Barbara Brock.

"Aku tahu dia telah meninggal. Aku tahu ini kedengarannya bodoh. Tapi kami menginginkan orang lain selain Barbara," kata Chris Rogers, pemilik restoran Lunch Box, "Jika ia 'bertarung' lagi minggu depan, aku akan memilihya lagi." Sementara, para pejabat di kota itu mengatakan, empat anggota dewan kota sekarang akan memutuskan siapa yang menjadi walikota.

Barbara Brock yang kalah dalam pemilihan telah berkampanye untuk mempercantik Kota Tracy dengan penduduk 1600 jiwa, 80 mil dari Nashville. Barbara terpilih sebagai walikota 16 bulan lalu, setelah walikota sebelumnya meninggal karena serangan jantung.(Telegraph/YUS)

10 Bocah Super Jenius di Dunia

1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia

Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada umur 4 tahun, dia sudah bisa membaca hurufJepang, Korea,Jerman,Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memacahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan "Highest IQ" 210.

2. Gregory Smith : Mendapatkan Penghargaan Nobel Pada Usia 12
Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian. berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates. Perkumpulan Orang muda seluruh dunia.


3. Akrit Jaswal : Dokter Bedah usia 7 tahun
Julukan "anak terpandai di dunia" telah melekat pada Akrit Jaswal, seoarang anak dari India.
Ia mengejutkan Publik, ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya.

Gadis itu menderita luka bakar di tangannya, hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan jaswalpun melakukan pembedahan

hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala.
Saat ini, ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia, ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.

4. Cleopatra Stratan : Bocah Penyanyi Berusia 3 Tahun dengan Gaji 1000€ per lagu
Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. ia adalah pencatat sejarah di Industri musik sebagai seorang penyanyi. Dengan albumnya tahun 2006 La vĂ¢rsta de trei ani ("pada usia 3"). Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil diatas panggung dengan ribuan penggemarnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam Artis termuda yang mencetak #1 Hit

5. Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun
Anak kelahiran Australia ini, baru berumur dua tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya.

Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne's Fitzroy. Tretarik melihat sebuah poto lukisan dari Aelita Andre. dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu.

6. Saul Aaron Kripke : Mengajar Havard saat Masih Duduk di Bangku SMA
Lahir di New York dan tumbuh dewasa di Omaha di 1940. Jenius satu ini, saat kelas empat ia menguasai aljabar,

saat akhir SD ia sudah bisa geometri, kalkulus dan filsafat. Saat SMU ia memperoleh surat dari Harvard agar melamar sebagai dosen,

namun ibunya menyuruhnya untuk menamatkan sekolahnya dahulu.
Kripke dihadiahi Schock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang, ia dinobatkan sebagai ahli filsafat terbesar dalam sejarah

7. Michael Kevin Keaulus kuliah pada umur 10 tahun
Kaerny, lahir tahun 1984, ia menyelesaikan kuliah pada umur 10 tahun.
dan tercatat sebagai sarjana termuda. ia mengajar universitas pada usia 17 tahun.

Namanya semakin mencuat kala dia memenangkan sebuah kuis online.

Pada 2006, dia mencapai final di tanda burnett/aol perebutanGold Rush, permainan menguji/teka-teki,
dan menjadi pemenang pertama 1 juta di permainan kenyataan online.

8. Fabiano Luigi Caruana : Grandmaster pada usia 14
Seorang anak berwarga negara America dan Italia ini sungguh jenius.
Pada tahun 2007 ia memperoleh Grandmasternya, 11 bulan, 20 hari.

sejarah telah mencatat namanya dalam Grandmaster termuda.

Dan baru-baru ini pada bulan April 2009, ia memperoleh Elo rating 2649,
dalam usianya yang dibawah 18 tahun, membuatnya sebagai pemeroleh ranking terbanyak,
dan menakjubkan, hal itu dilakukannya sebelum usianya genap 18 tahun.

9. Willie Mosconi : Pemain Bilyard Professional pada usia 6
Mendapat julukan "Tuan Pocket Billiards". Dia berasal dari Philadelphia, Pennsylvania.
Ayahnya seorang pemilik tempat Billyard, namun ayahnya tidak mengizinkannyamain,
ia sering berimprovisasi dengan gagang sapu milik ibunya. Ayahnya melihat bakat anaknya,
ia sering mengalahkan orang-orang yang lebig tua darinya. Antara tahun 1941 dan 1957,
dia memenagkan BCA World Championship selama 15 kali tanpa perbah kalah sekalipun.
ia memebuat berbagai macam trik, membuat banyak rekor, dan membuat billyard menjadi olahraga yang terkenal

10. Elaina Smith : Penyiar Usia 7 tahun
Dalam usianya yang 7 tahun Elaina telah menjadi penyiar radio dengan pendengar yang melebihi umurnya.
Elaina banyak memberikan solusi tentang percintaan kepada para pendengarnya.
Bagaimana caranya memutuskan pacar, Bagaimana caranya untuk membina hubungan yang harmonis. benar-benar gila .

source: http://unik2x.blogspot.com/2010/04/kumpulan-10-bocah-super-ajaib.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini