add

5 Posting Terbaru

Kamis, 22 Agustus 2013

Kreatif Warga Gunakan "Kaca Muka" Untuk Tameng Panas Matahari

Berbagai cara digunakan warga China untuk menghindarkan wajah mereka terpapar terik di musim panas kali ini. Salah satunya adalah menggunakan "kaca muka", seperti kaca mata hitam tapi lebih besar dan menutupi wajah.

Kreatif Warga Gunakan "Kaca Muka" Untuk Tameng Panas Matahari
Kaca muka sedang ngetren saat musim panas di China (Daily Mail)
Diberitakan Dailymail, Selasa 20 Agustus 2013, kaca muka ini terbuat dari plastik berwarna hitam sebagai tabir surya. Pengguna topi ini dapat melihat keluar. Namun orang yang berkomunikasi dengan dia, tidak dapat melihat wajah lawan bicaranya.

Menjadi tren terbaru di musim panas kali ini, benda ini digunakan di setiap kesempatan. Baik di luar maupun di dalam ruangan. Saat berolahraga maupun saat santai. Kebanyakan penggunanya adalah wanita.

Penjelasan Ilmiah Kisah Nabi Musa Membelah Laut Merah

Nabi Musa tak bisa dipisahkan dari Laut Merah. Salah satu mukzijat yang diberikan Allah SWT kepada Musa adalah kemampuan untuk membelah Laut Merah sehingga utusan Allah itu bisa melintasinya bersama para pengikutnya.

Penjelasan Ilmiah Kisah Nabi Musa Membelah Laut Merah

Musa dan pengikutnya menyeberangi Laut Merah untuk menghindari kejaran dari Fir'aun dan pasukannya. Seizin Allah, rombongan Musa berhasil melalui laut yang dalam itu. Laut kembali menutup dan Fir'aun bersama pasukannya pun tenggelam ditelan Laut Merah. Kisah itu dengan jelas tertulis dalam Alquran maupun Alkitab.

Rabu, 21 Agustus 2013

AN-225 Mrya Pesawat Terbang Terbesar di Dunia

Saat ini para pengguna jasa angkutan udara tengah menghadapi promosi besar-besaran dari beroperasinya pesawat angkut terbesar didunia buatan Airbus yaitu A-380. Namun sebenarnya ada pesawat terbang yang lebih besar dari pesawat Airbus 380 itu. Pesawat yang lebih besar dari A-380 adalah pesawat AN-225 Mrya buatan Rusia.

AN-225 Mrya Pesawat Terbang Terbesar di Dunia

Sebagai gambaran tentang lebih besarnya AN-225 dari A-380 adalah perbedaan yang cukup besar dari Maximum Take Off Weight/MTOW nya, berat maksimum untuk tinggal landas. MTOW dari pesawat A-380 adalah sebesar 560.000 Kg, sedangkan pesawat A-225 mampu untuk take off dengan berat 600.000 Kg !    Pesawat AN-225 juga berukuran jauh lebih besar dari pesawat angkut raksasa yang dimiliki oleh Amerika Serikat yang dikenal dengan C-5 Galaxy.

Pertarungan Maskapai Penerbangan di Lapangan ijau

Sepak bola saat ini sudah menjadi komoditas ekonomi yang menggiurkan. Besarnya jumlah pecinta olahraga ini menjadi pangsa pasar nan seksi bagi tiap pengusaha.

Pertarungan Maskapai Penerbangan di Lapangan Hijau
 
Apapun bisa dijual dari sepak bola. Mulai dari atribut hingga citra dari klub atau pemain. Maka tak ayal menjadi sponsor bagi klub sepak bola diyakini sebagai salah satu promosi yang tepat dan efektif.

Perusahaan maskapai penerbangan salah satunya. Semakin dikenalnya satu maskapai membuat perusahaan tersebut meraup untung besar dari para konsumen burung besi ini.

Sponsorship Today, sebuah konsultan pemasaran dari Inggris, merilis laporan yang mana besaran belanja sponsorship dari industri penerbangan mencapai sekitar USD 515 juta per tahun secara rerata. Angka ini setara dengan Rp 5,4 triliun jika menggunakan kurs saat ini yakni Rp 10.489 per USD.

Iwan Sunito, Pengusaha Indonesia yang sukses besar di Sydney

Iwan Sunito adalah warga Indonesia yang sukses membangun kerajaan bisnisnya di Australia. Lini usaha utamanya adalah Crown International Holding Groups, sebuah perusahaan bidang properti, spesialis membangun apartemen.

Iwan Sunito, Pengusaha Indonesia yang sukses besar di Sydney

Iwan yang lahir dan besar di Surabaya, Jawa Timur, memilih merantau pada 1984 untuk belajar arsitektur di Universitas New South Wales Australia. Selepas kuliah, dia bekerja serabutan menggambar desain gedung.

Dia mengaku, sejak kecil memang gemar menggambar. Terkadang, tak dibayar pun Iwan tetap mengerjakan proyek desain tersebut.

"Saya gambar proyek orang lain, dibayar enggak dibayar tidak masalah, karena saya memang suka dengan properti," ungkapnya di sela-sela acara Konferensi Diaspora Indonesia ke-II, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9).

Selasa, 20 Agustus 2013

Orang AS Tak Percaya Orang Indonesia Borong Pesawat Boeing Hingga 230 Unit

Ada cerita unik saat maskapai Lion Air membeli pesawat dalam jumlah besar dari pabrikan Boeing, (AS). Ternyata warga negara Amerika dan karyawan Boeing menganggap pemilik dan CEO Lion Air Rusdi Kirana bukan Warga Negara Indonesia.

Orang AS Tak Percaya Orang Indonesia Borong Pesawat Boeing Hingga 230 Unit

Hal ini disampaikan oleh mantan karyawan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) yang sekarang bekerja di Boeing, Gemini C. Bangun Putra. Gemini menjelaskan banyak orang Amerika yang tidak menyangka maskapai asal Indonesia mampu membeli pesawat dalam jumlah besar.

4 Cerita Tuah Bung Karno Di Timur Tengah

Tidak hanya di dalam negeri, nama Soekarno begitu harum di luar negeri. Presiden pertama Indonesia begitu dikagumi dan disegani.

Bung Karno adalah seorang proklamator kemerdekaan Indonesia. Perjuangan yang begitu gigih untuk memerdekakan bangsa Indonesia ternyata menjadi inspirasi orang-orang di seluruh dunia.


4 Cerita Tuah Bung Karno Di Timur Tengah

Meski sudah lama meninggal, nama Bung Karno masih begitu harum. Semua orang mengagumi. Saking hebatnya, nama Bung Karno masih bertuah, bahkan sampai di luar negeri.

Sudah banyak cerita orang-orang mancanegara begitu mengagumi sosok Bung Karno. Berikut beberapa cerita orang yang mengagumi Bung Karno:

5 Hantu yang pernah tertangkap kamera

Keberadaan makhluk halus dan roh memang ada di sekitar Anda, namun terkadang sulit untuk dibuktikan. Meski demikian, terkadang mereka muncul dan tanpa sengaja tertangkap oleh kamera.

Berikut ini adalah lima hantu yang pernah tertangkap oleh kamera, seperti dilansir dari Paranormal.

1. White Lady of Worstead Church

Pada tahun 1975, pasangan suami-istri Diane dan Peter Berthelot bersama putranya yang berusia 12 tahun berkunjung ke Gereja Worstead di Norfolk utara, Inggris. Pada saat itu Peter mengambil gambar istrinya yang sedang duduk dan berdoa di bangku gereja.



Beberapa bulan kemudian, teman Diane melihat foto tersebut dan menanyakan, "Siapa yang duduk di belakangmu Di?". Ternyata dalam foto tersebut terlihat sosok bayangan perempuan memakai gaun kuno berwarna putih.

Soekarno dan kisah-kisah lucu di awal kemerdekaan RI

Rangkaian teks proklamasi yang dibacakan di Jl Pegangsaan, Jakarta, itu mengubah segalanya. 17 Agustus 1945 pukul 10.00 WIB pagi telah lahir negara berdaulat bernama Republik Indonesia. Bangsa yang kini tak mau lagi tunduk di bawah senapan Belanda, samurai Jepang ataupun meriam Inggris.

Soekarno dan kisah-kisah lucu di awal kemerdekaan RI

Tak mudah menciptakan negara baru di akhir perang dunia II. Dimana seluruh kekayaan Indonesia nyaris ludes disikat Jepang untuk kebutuhan perang.

Tapi semangat kemerdekaan mengalahkan segalanya. Walau banyak rakyat yang belum mengerti apa itu kemerdekaan.

Senin, 19 Agustus 2013

Terungkap Firaun Agung Meninggal dibunuh Putranya

Seorang pembunuh menyayat tenggorokan Firaun agung yang terakhir di Mesir pada puncak perebutan kekuasaan yang sengit, demikian dikatakan oleh para ilmuwan menurut laporan pada bulan Desember 2012 tentang pembunuhan keluarga kerajaan yang terjadi 3.000 tahun lalu. Teknologi Forensik menunjukkan bahwa Ramses III, raja yang dipuja sebagai dewa, menemui ajalnya di tangan seorang pembunuh atau pembunuh-pembunuh atas perintah istrinya yang bersekongkol dengan anaknya yang ambisius.

Terungkap Firaun Agung Meninggal dibunuh Putranya
 
Jenazah yang dikenal sebagai “Mumi yang Menjerit” bisa jadi adalah anak laki-laki raja ini, yang kemungkinan dipaksa untuk bunuh diri setelah persekongkolan tersebut, demikian menurut para ilmuwan.

Pencitraan tomografi komputer dari mumi Ramses III menunjukkan bahwa pipa saluran pernafasan dan pembuluh darah besar dari Firaun disayat, yang meninggalkan luka sepanjang 70 milimeter dan mencapai hampir ke tulang belakang, demikian kata para penyelidik. Sayatan itu memotong semua jaringan lunak di bagian depan leher.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini