add

5 Posting Terbaru

Jumat, 30 Agustus 2013

Ingin Menikmati Fasilitas Wi-fi di Pesawat Garuda ini Tarif

Direktur Pemasaran Garuda Indonesia Erick Meijer mengungkapkan rencana tarif layanan internet (wi-fi) di pesawat Garuda antara 15-20 dolar AS per jam. Tarif tersebut, menurut Erick tidak terlalu mahal. “Rata-rata segitu yang dijual oleh maskapai lain,” ujarnya usai konferensi pers GATF 2013 hari ini, Rabu (28/8) di Jakarta.

Ingin Menikmati Fasilitas Wi-fi di Pesawat Garuda ini Tarif

Layanan internet di pesawat Garuda pada saat ini memang masih belum dikomersialkan. “Kami baru mendapatkan ijin penyelenggaraan, bukan komersial.  Untuk dapat ijin komersial harus ada rencana bisnis dan sebagainya,” ujar Erick. Untuk pengadaan layanan internet ini, Garuda bekerjasama dengan Telkomsel.

Selasa, 27 Agustus 2013

Ingin Sewa Jet Pribadi di Indonesia? Ini dia Tarifnya

Maskapai penerbangan lokal, Sky Aviation menawarkan penyewaan jet pribadi. Tarif yang ditawarkan berbeda-beda, tergantung jenis pesawat dan lama penyewaan. Berapa tarifnya?

Ingin Sewa Jet Pribadi di Indonesia? Ini dia Tarifnya

Sky Aviation kini memiliki armada sebanyak 12 pesawat. 5 di antaranya merupakan pesawat charter, atau disewakan sebagai jet pribadi. Salah satunya adalah pesawat berjenis Fokker 100 VIP yang memanjakan penumpangnya.

"Kita punya 1 Fokker 50, 1 Fokker 100 VIP, 2 Cirrus, 1 Grand Caravan," kata Komisaris Utama Sky Aviation Yusuf Ardi kepada detikFinance, dikutip Senin (26/7/2013).

Cara Pakai BBM di Android dan iPhone

Tanggal peluncuran aplikasi mandiri BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone memang belum diketahui. Namun, tanggal peluncuran itu nampaknya makin dekat karena BlackBerry telah membuat buku panduan memakai BBM versi 1.0 di kedua platform kompetitornya.

Cara Pakai BBM di Android dan iPhone

Seperti dikutip dari TechCrunch, Jumat (23/8/2013), buku panduan itu menjelaskan secara rinci tentang fungsi aplikasi BBM, bagaimana memulai aplikasi, dan berbagai fiturnya. Bagi pengguna yang sebelumnya pernah memakai BBM, tentu akrab dengan penjelasan tersebut.

Klik tautan berikut untuk mengunduh buku panduan BBM di Android dan BBM di iPhone.

Sebelumnya, CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan bahwa aplikasi BBM akan rilis pada musim panas waktu Amerika Serikat dan Kanada. Tetapi, ia tak mengungkap tanggal pasti peluncuran aplikasi BBM di Android dan iPhone.

5 Rencana Dahlan Jadikan Bandara di Indonesia Berkelas Dunia

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah bandara yang cukup banyak dan tersebar dari Sabang sampai Merauke. Namun, tidak ada satupun bandara di Indonesia yang didaulat masuk jajaran terbaik dunia. Di antara 100 bandara terbaik sedunia versi Skytrax tahun 2013, hanya tiga bandara yang berasal dari Asia Tenggara yang diberi label terbaik di dunia.

5 Rencana Dahlan Jadikan Bandara di Indonesia Berkelas Dunia

Hal itu tentu menjadi tantangan besar di tengah menggeliatnya industri jasa transportasi udara. Geliat bisnis sektor penerbangan tidak dibarengi dengan prestasi dari sisi infrastruktur pendukungnya.

Kapasitas penumpang yang sangat tinggi, menjadi sorotan utama atas kondisi bandara di Indonesia. Beberapa bandara mengalami kelebihan pelayanan penumpang. Sebut saja Bandara Soekarno-Hatta.

7 Hal konyol yang dilakukan atas nama cinta

Cinta bisa bikin mata dan hati seseorang jadi buta. Demi bisa membahagiakan pasangan atau merebut hati seseorang, terkadang kita rela melakukan hal-hal konyol atau bodoh. Namun anehnya, kita seringkali merasa bahwa apa yang kita lakukan tidak lah sebodoh atau sekonyol yang dikatakan orang. Nah, berikut adalah tujuh hal konyol yang dilakukan manusia atas nama cinta.

7 Hal konyol yang dilakukan atas nama cinta


1. Pura-pura mati saat melamar pasangan

Alih-alih melihat pasangan melamar dengan cara romantis, wanita ini justru disuguhi adegan menegangkan dan menyedihkan. Dia melihat kekasihnya bersimbah darah di parkiran dan diangkut ambulans. Mobil kekasihnya juga tampak hancur dan ringsek. Si wanita menangis sejadi-jadinya dan beberapa saat kemudian, kekasihnya bangkit dan melamarnya.

Senin, 26 Agustus 2013

Kemegahan Kapal Titanic dalam Foto Berwarna

 Dengan teknologi terkini, foto hitam putih Titanic diberi warna oleh fotografer Rusia bernama Anton Logvynenko.

Efek Negatif Google Glass Jadi Kenyataan

Ketakutan salah penggunaan Google Glass ternyata terbukti sudah. Baru saja, kacamata pintar ini ternyata digunakan untuk merekam sebuah video mesum.



Seperti yang dilansir oleh The Verge (23/7), hal ini dilakukan oleh seorang bintang porno James Deen dan Andy San Dimas. Keduanya tak canggung melakukan adegan ranjang sambil merekamnya lewat kacamata pintar tersebut.

Kepada Cnet (23/7), aktris dalam film tersebut, San Dimas pun mengaku bahwa film ini akan menjadi hits. Hal ini dikarenakan ini merupakan film pertama yang menggunakan kamera dari kacamata tersebut.

Tato Yakuza Berharga Ratusan Juta Rupiah

Sindikat kriminal Jepang yang terorganisir, Yakuza identik dengan tubuh yang dipenuhi tato di sekujur tubuhnya. Untuk membuat tato tersebut, mereka mengeluarkan uang yang tidak sedikit bahkan menembus angka ratusan juta rupiah.

Tato Yakuza Nerharga Rratusan Juta Rupiah

"Banyak yang keliru, sebenarnya tidak ada tato khusus di Yakuza. Hanya etika kepada Komicho (ketua geng), jadi kelihatannya tatonya mirip. Jangan salah, untuk membuat tato itu mahal luar biasa, untuk satu tubuh tato seharga 1 juta Yen atau sekitar Rp 100 juta. Tetapi kita belum bicara tato bagian belakang, itu bagian depan saja," ujar Richard Susilo, penulis buku Yakuza Indonesia saat berkunjung ke redaksi merdeka.com, Jumat (16/8).

Tato di seluruh tubuh indah sang putri Yakuza

Sindikat kriminal Jepang yang terorganisir, Yakuza identik dengan tubuh yang dipenuhi tato di sekujur tubuh. Begitu juga dengan Shoko Tendo, seorang anggota Yakuza sekaligus putri bos besar Yakuza.


Saat menemui tim merdeka.com, wanita 45 tahun ini mengenakan kemeja lengan panjang. Walau begitu masih tampak jelas rajahan indah di lengan bawah yang tak tertutup kemeja.

Sejak kecil, Shoko sudah hidup di lingkungan Yakuza. Dia begitu kagum melihat tato di seluruh tubuh anak buah ayahnya. Setelah berusia 21 tahun, Shoko mulai mentato tubuhnya. Menurut Shoko, tidak ada keharusan seorang Yakuza untuk bertato.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini