add

5 Posting Terbaru

Sabtu, 26 Mei 2012

Potret Cantik dari Kerumunan Orang-Orang

Seorang Artist Craig Alan telah menciptakan potret menggunakan manusia sebagai media. Format gambarnya diatur secara hati-hati menggunakan subyek manusia dan kemudian dipotret dari atas untuk menciptakan efek gambar pixelated. Subjek mengenakan warna yang berbeda (atau memegang lampu warna-warni) bisa membantu menciptakan pengaruh khusus seperti yang digunakan dalam foto Marilyn Monroe. 

5 Helm Perang abad Pertengahan

Helm adalah Pelindung Kepala dari benturan benda keras saat jatuh atau yang lain ,tapi bagaimana bentuk helm yang di pakai saat perang !!! kali ini jelajahunik mengumpulkan jenis jenis helm yang digunakan saat perang abad pertengahan..silahkan menyimak


1.VIKING'S HELMET
Viking adalah suku bangsa dari Skandinavia yang berprofesi sebagai pedagang, peladang, dan paling terkenal sebagai perompak (seringkali setelah gagal berniaga) yang di antara tahun 800 dan 1050 menjarah, menduduki dan berdagang sepanjang pesisir, sungai dan pulau di Eropa dan pesisir timur laut Amerika Utara, serta bagian timur Eropa sampai ke Rusia dan Konstantinopel.
Helm Bangsa Viking

Rute Jalan Paling Mengerikan di Bolivia

Bolivia’s “Road of Death”
Nama jalan yang berada di Bolivia adalah North Yungas Road, jalan ini adalah jalan yang paling mengerikan di dunia. Kira-kira setiap dua minggu sekali akan terjadi satu kecelakaan fatal di jalan tersebut dan setiap tahun sekitar 200-300 orang meninggal di jalan yang panjang nya sekitar 80 km tersebut. Di tahun 1995, Inter-American Development Bank menamakan rute ini sebagai jalan yang paling berbahaya di dunia.

[imagetag]

7 Desa Unik Di Dunia

Desa biasa selalu identik dengan tempat terpencil dan selalu di bilang ketingalan jaman itulah sebapnya ada desa desa yang terisolasi dan banyak yang tidak di ketahui oleh masyarakat umum salah satunya adalah ke tujuh desa berikut ini memiliki keunikan tersendiri yang mungkin kamu tidak tahu nah kamu mau tahu 7 Desa dengan keunikan nya simak berikut ini
1. Desa Dengan 100 Kembar Identik
Desa ini bernama Kodinji yang mayoritas muslim Jika kamu datang ke desa ini maka kamu akan kesulitan untuk membedalan orang karena hampir semua penduduk di desa ini berwajah kembar. Salah satu pasangan kembar mengatakan, tanda lahir di leher merupakan salah satu pembeda mereka. Warga desa ini juga gak heran dengan fenomena ini mereka sudah mengangap biasa bukan sesuatu hal yang sangat aneh dan istimewa.
Menurut rumah sakit yang paling banyak melahirkan pasangan kembar di desa itu hampir selama 10 tahun ini tercatat ada 100 sampai 150 pasngan kembar kejadian ini menimbulkan sebuah misteri kenapa banyak pasangan kembar yang lahir di desa ini.

Jumat, 25 Mei 2012

Prototype Jet Tempur Buatan RI-Korea Selesai Tahun 2013

Pemerintah Indonesia dan Korea Selatan kembali melakukan pertemuan bilateral guna membahas kerja sama dalam bidang industri pertahanan.

Indonesia melalui Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI dan Kemhan Republik Korea yang diwakili oleh delegasi Defense Industry Cooperation Committee (DICC) mengadakan pertemuan di Gedung Kemhan, Jakarta, Kamis 24 Mei 2012.



Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) mengenai DICC antara Kemhan RI dengan Kemhan Korea.

Intelijen Militer Rusia Tuduh AS Sabotase Sukhoi Superjet 100

Intelijen Militer Rusia "Kami menyelidiki teori bahwa itu adalah sebuah sabotase industrial." 


AFP/NATALIA KOLESNIKOVA - Pesawat Sukhoi Superjet 100.


MOSKWA - Dinas intelijen militer Rusia menduga jatuhnya pesawat penumpang Sukhoi Superjet 100 (SSJ100) di Indonesia dua pekan lalu disebabkan sabotase Amerika Serikat.

Pihak Rusia saat ini masih menyelidiki kemungkinan pihak AS menggunakan alat pengacak sinyal untuk mengacaukan penerbangan pesawat tersebut.


Astronot Temukan Planet Terbuat dari Intan

Sebuah tim astronom internasional, dipimpin oleh Profesor Matius Bailes dari Australia’s Swinburne University of Technology, telah menemukan sebuah planet yang terbuat dari kristal intan, di  galaksi Bima Sakti milik kita sendiri.

Berlian (Diamond

Perkembangan Cheerleaders dari tahun 1920 hingga saat ini

Dibawah ini terdapat foto-foto perkembangan Cheerleaders dari masa kemasa

Cheerleaders  Era tahun 1920-an


Kamis, 24 Mei 2012

PT DI-SUKHOI Matangkan Rencana Produksi Ekor Pesawat Sukhoi Superjet 100

Cutaway pesawat Superjet 100 buatan Sukhoi (image : Flight International)
BANDUNG - PT Dirgantara Indonesia (PT DI) dan Sukhoi sedang mematangkan kerjasama pembuatan ekor pesawat. Rencana kerjasama ini tidak terkendala kasus kecelakaan Sukhoi Superjet 100 beberapa waktu lalu.

Kepala Divisi Manajemen Mutu dan Koordinator Kehumasan PT DI Sonny Saleh Ibrahim mengatakan pihak Sukhoi sudah menjajaki kerjasama ini sejak dua tahun terakhir.

Rencananya PT DI akan membuat ekor pesawat Sukhoi, baik vertikal maupun ekor horizontal jika kerjasama itu terwujud.

Pengunaan Ponsel Berlebihan, Bisa Picu Penuaan Kulit Wajah

Dr Jean-Louis Sebagh, ahli anti-penuaan dan dokter spesialis kosmetik di London , Inggris, menyatakan kulit wajah perempuan usia pertengahan lebih cepat keriput gara-gara sering menatap ponsel. “Mereka sering kali tidak sadar menggunakan ponsel dalam jangka waktu lama, sehingga bisa membuat kulit wajah lebih cepat berkeriput,” kata Sebagh.



Sebagh menjelaskan, saat kita berlama-lama menatap layar ponsel yang mungil, tanpa sadar kulit wajah kita akan mengerut. Ini akan menciptakan area di wajah yang tegang, biasanya di antara 2 alis mata. Jika hal ini biasa dilakukan setiap hari, menurut dokter kosmetik yang pernah menangani supermodel Cindy Crawford ini, akan membentuk kerutan.

Mesin Canggih Penata Jalan dari Belanda

Penemuan mesin baru dari Belanda bernama Tiger-Stone adalah sebuah mesin penata bata yang dapat membuat jalan yang dilapisi dari bahan bata. Sejumlah bata dimasukkan terlebih dahulu ke dalam suatu wadah di mesin, kemudian bata-bata tersebut didorong keluar oleh mesin ke dasar jalan yang telah dilapisi pasir. Seluruh bata akhirnya tertata rapi oleh adanya gravitasi.


Indonesia Rangking 4 Negara Terindah di Dunia

Indonesia semakin tersohor sebagai negara yang indah. Berdasarkan survei pengguna Twitter dan Pinterest, negeri tercinta ini menempati posisi ke-4 negara terindah di dunia.


 Survei ini dilakukan oleh First Choice, sebuah situs perusahaan travel asal Britania Raya. Dalam situs resmi surveinya, First Choice meminta para traveler untuk berpartisipasi dalam dua jejaring sosial yakni Twitter dan Pinterest. Partisipan harus mencantumkan foto pada dahsboard (pin) di Pinterest. Sementara di Twitter, mereka mendeskripsikan negara destinasi wisata.

Eksotisme Gua TIANMEN, CINA

Tianmen Dong (Gua Tianmen, Tianmen artinya “Gerbang Sorga”), adalah sebuah lubang yang juga disebut sebagai gua, diklasifikasikan juga sebagai “jembatan alam”. Sebuah lubang besar yang terletak di tebing Gunung Tianmen (1.518 m dari permukaan laut) di Cina, tingginya 130 meter dan lebarnya 30 meter, membentang di bagian gunung berbatu berdinding vertikal (tegak lurus) yang tebalnya sekitar 70 meter yang menjadikan panjang gua 60 meter, sekitar setengah dari tingginya. Bentuk yang demikian itu sesuai dengan istilah “lengkungan” atau “jembatan alam”.

 

Wajah WALL STREET dari masa kemasa


 Wall Street tahun 1797

Wall Street (Jalan Wall) adalah sebuah nama jalan di pinggiran kota Manhattan di New York, Amerika Serikat, yang membujur mulai dari timur yaitu dari Broadway menuruni lembah ke arah South Street di East River, melewati pusat historis dari distrik keuangan Amerika yaitu Mahhattan. Wall Street merupakan lokasi gedung permanen pertama dari NYSE (New York Stock Exchange), bursa perdagangan saham terbesar di dunia.

Banyak sekali bursa perdagangan saham dan bursa perdagangan lainnya berkantor pusat di Wall Street dan di Distrik Keuangan (Financial District) termasuk NYSE (New York Stock Exchange), NASDAQ (National Association of Securities Dealers Automated Quotations), AMEX (American Stock Exchange), NYMEX (New York Mercantile Exchange), dan NYBOT  (New York Board of Trade). Banyak pula perusahaan keuangan di New York  kini sudah tidak berkantor di Wall Street lagi melainkan berkantor di pusat kota Manhattan, di wilayah pinggiran kota, Long Island, Westchester County, Fairfield County, Connecticut, dan di New Jersey. (Sumber: Wikipedia).

 Wall Street tahun 1867

Pemandangan di Wall Street dari sudut Broad Street pada tahun 1867. Bangunan di sebelah kiri pada waktu itu adalah digunakan untuk kantor Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Amerika (U.S. Customs and Border Protection) yang sekarang digunakan untuk Federal Hall National Memorial. (Sumber: Wikipedia).

 Wall Street tahun 1920
Pada tanggal 6 September 1920 sebuah bom meledak  di depan kantor pusat perusahaan J.P. Morgan yang terletak di Wall Street 23, yang menewaskan 38 orang dan melukai 300 orang lainnya. (Sumber: Wikipedia).  


 Wall Street tahun 1929
 Suasana ramai namun penuh keheningan terjadi di luar bursa NYSE (New York Stock Exchange) setelah terjadinya kejatuhan pada bursa saham pada tahun 1929 yang mengawali era “Great Depression” (“Depresi Besar” atau zaman malaise adalah sebuah peristiwa menurunnya tingkat ekonomi secara dramatis di seluruh dunia yang mulai terjadi pada tahun 1929). (Sumber: Wikipedia). 


Wall Street tahun 2009 dilihat dari udara. (Sumber: Wikipedia)

Pemandangan Wall Street yang diambil dari Pearl Street. (Sumber: Wikipedia).

Gedung NYSE (New York Stock Exchange) di Wall Street. (Sumber: Wikipedia).


Sejak bulan September 2011, gelombang demonstrasi mulai melanda kota-kota di AS di bawah bendera ‘Occupy Wall Street’ (Duduki Wall Street). Pada demonstran menyuarakan protes mereka kepada Wall Street yang mereka anggap sudah sangat rakus. Dalam hitung-hitungan para demonstran itu, dari seluruh kekayaan AS, 99%-nya dikuasai oleh 1% saja, yaitu pengusaha-penguasaha elit. Sementara, 1% sisanya, harus dibagi-bagi di antara 99% rakyat AS. Artinya, 99% rakyat AS harus hidup dengan 1% dari total kekayaan AS, sebaliknya, 1%  kaum elit hidup bergelimang uang karena menguasa 99% total kekayaan AS. Itulah sebabnya, di antara spanduk-spanduk yang dibawa para demonstran banyak yang bertuliskan “We’re the 99%”. Mereka memrotes sistem kapitalisme yang memberikan peluang bagi 1% orang untuk mengeruk kekayaan sebanyak-banyaknya, dan membiarkan 99% orang lain hidup menderita.

Rabu, 23 Mei 2012

Deretan Rumah Gua Unik di Pegunungan Afganistan

Foto-foto di bawah ini adalah hasil jepretan “3rd Reconnaissance Battalion  RVN USM”. Foto-foto tersebut menggambarkan rumah-rumah gua yang terdapat di sebuah lereng pegunungan di wilayah pedesaan Afganistan.



Kitab AL-QUR’AN Terbesar Didunia

Sebuah kitab Al-Qur’an terbesar di dunia dipamerkan dikota Kazan, ibukota dari Republik Rusia Tatarstan (salah-satu wilayah Rusia dimana mayoritas agama yang dianut oleh penduduknya adalah Islam), di bulan November tahun 2011  yang lalu. Kitab Al-Qur’an tersebut sampulnya dihiasi emas dan perak serta dihiasi  batu-batu permata.


Foto Aksi Nekad Para Pekerja Bangunan New York tahun 1930-an

Nyali besar para pekerja bangunan di New York di era 1930 -an pada saat pembangunan salah satu gedung pencakar langit, mereka bekerja diketinggian gedung Rockefeller Center tampa ada alat keamanan ditubuh mereka, ini benar-benar nekad....!!! lihat foto nya dibawah ini gan...


Apa yang terjadi jika Doketer Berdemontrasi..??

Kalau dokter mogok gak jelas tulisan tuntutannya ! Maklum biasa nulis resep yang hurufnya acak-acakan…….  

 

Mengapa Pesawat Terbang Dapat Terbang ?

airforces
Airforces

Pernahkah Anda bertanya, mengapa pesawat terbang bisa terbang di udara? Adakah sesuatu yang salah dengan hukum gravitasi Mr. Newton? Bukankah segala sesuatu yang tidak digantung dan tidak nempel ke tanah harus jatuh kembali ke tanah? 

Weight
Setiap sesuatu yang menempati ruang, memiliki massa. Setiap massa yang terpengaruh oleh medan gravitasi, memiliki berat. Hal ini juga berlaku dengan pesawat terbang. Setiap komponen pesawat terbang, mulai dari rangka pesawat, penumpang, sampai dengan bagasi, menambah berat pesawat terbang tersebut. Gaya berat ini yang menyebabkan setiap barang yang gak nempel ke tanah, atau yang tidak ditahan akan selalu jatuh ke tanah. Gaya berat selalu menarik segala sesuatu ke pusat gravitasi bumi. 

Selasa, 22 Mei 2012

Priscilla Chan penakluk hati Mark Zuckerberg

Sosok Priscilla Chan penakluk hati Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook)
 
Foto utama di status laman Facebooknya memperlihatkan anjing putih duduk diapit sepasang kaki lelaki dan perempuan. Terselip pula pasfoto dirinya memeluk si anjing blasteran puli dengan Hungarian Sheepdog.



Itulah foto profil terbaru Priscilla Chan, perempuan 27 tahun yang berhasil menjadi penakluk hati membawa biliuner pendiri dan pemimpin jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg (28), ke pelaminan pada Sabtu (19/5) waktu Palo Alto, Amerika Serikat (AS).

Alasan Stoner Meninggalkan MotoGP

Casey Stoner membuat keputusan yang sangat mengejutkan. Menjelang bergulirnya GP Perancis pada akhir pekan ini, juara dunia 2007 dan 2011 tersebut mengatakan bahwa dia akan pensiun pada akhir musim 2012.



Usai memberikan pernyataan bakal gantung helm itu, Stoner pun memberikan alasan mengapa dia ingin meninggalkan arena balap motor, yang telah membesarkan namanya. Padahal, di usianya yang ke-26 tahun, Stoner masih punya potensi untuk terus mencetak prestasi.

Sejak 2006, bintang Australia ini sudah meraih 35 kemenangan di ajang MotoGP, yang turut membawanya merengkuh dua gelar juara dunia tersebut masing-masing bersama Ducati (2007) dan Honda (2011). Stoner juga sedang memimpin klasemen sementara MotoGP 2012, dengan keunggulan satu poin atas rivalnya dari Yamaha, Jorge Lorenzo.

Nabi Khidr, Manusia Hijau Kekal Hidup sampai tiba Kiamat


Khidr secara luas dikenal karena penampilannya dalam Al Qur'an dalam surah al-Kahfi [Qur'an 18:65] sebagai panduan Musa dan Iskandar Agung, seorang wali (orang suci), nabi, dan salah satu dari empat abadi bersama dengan Henokh (Idris), Isa, dan Elia. Di Persia Alexander Romances (Iskandarnama), Khidr muncul sebagai wakil Iskandar dan juru masak yang diperoleh keabadian dengan meminum air kehidupan kekal. Namanya, tetapi dieja dan diucapkan - al-Khadir, al-Khidr, al-Khizr (Arab), al-Khezr (Persia), H1z1r (Turki), atau Khidlir dan Khizir (Indonesia) - secara harfiah berarti, "Green. "Nabi Muhammad diperluas pada cerita, selanjutnya merinci perjalanan Musa dengan Khidr. Ditanyakan oleh sahabat tentang Khidir, Nabi Muhammad menjelaskan bahwa setelah al-Khidr duduk di tanah tandus, tanah berubah menjadi hijau dengan vegetasi.

Biografi Mahmoud Ahmadinejad

Mahmoud Ahmadinejad atau bisa dibaca Ahmadinezhad (bahasa Persia: ; lahir 28 Oktober 1956) adalah Presiden Iran yang keenam. Jabatan kepresidenannya dimulai pada 3 Agustus 2005. Ia pernah menjabat walikota Teheran dari 3 Mei 2003 hingga 28 Juni 2005 waktu ia terpilih sebagai presiden. Ia dikenal secara luas sebagai seorang tokoh konservatif yang mempunyai pandangan Islamis.

Lahir di desa pertanian Aradan, dekat Garmsar, sekitar 100 km dari Teheran, sebagai putra seorang pandai besi, keluarganya pindah ke Teheran saat dia berusia satu tahun. Dia lulus dari Universitas Sains dan Teknologi Iran (IUST) dengan gelar doktor dalam bidang teknik dan perencanaan lalu lintas dan transportasi.

Senin, 21 Mei 2012

Negara-negara yang Mencekal Lady Gaga

Lady Gaga selalu menjadi kontroversi. Dari aksi panggung, cara berpakaian, lirik lagu, dan status jejaring sosialnya di Twitter. Di Indonesia, polisi tak bersedia mengeluarkan izin konser buat artis bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta yang seharusnya diadakan 3 Juni 2012 di Gelora Bung Karno, Jakarta.



Negara-negara mana saja yang pernah mencekal penyanyi asal Amerika Serikat ini?

1. Malaysia
Pada 2011, Malaysia pernah menolak Lady Gaga datang ke negaranya. Gara-garanya, lirik lagu Born This Way dinilai menawarkan nilai-nilai homoseksualitas.

Beberapa lagu Gaga pun kena sensor. Salah satunya, kalimat dalam lirik lagu Born This Way, yaitu "no matter gay straight or bi, lesbian transgendered life", disingkirkan dan digantikan dengan pengulangan kata "no matter" sebanyak tiga kali. Sejumlah video klipnya juga dilarang tayang di Malaysia.

2. Cina
Menteri Kebudayaan Cina mencekal beberapa lagu Gaga karena dinilai vulgar dan merusak kultur bangsa. Sedikitnya ada enam lagu Lady Gaga yang dicekal: The Edge of Glory, Hair, Marry the Night, Americano, Judas, dan Bloody Mary. Soalnya, lirik lagu-lagu tersebut dianggap vulgar dan harus diturunkan dari peredaran di radio.

'Tattoo Bergetar' dari Nokia

http://dailymobile.se/wp-content/uploads/2012/03/nokiatat.png
Nokia baru saja mempatenkan teknologi terbaru, yakni berupa 'tatto bergetar'. Seperti apa?

Seperti yang dikutip dari Mashable, tattoo tersebut nantinya bakal dipasang di kulit pengguna, yang akan memberi sinyal berupa getaran, apabila ada panggilan masuk dari ponsel.

Asal-Usul Sepatu Sepak Bola


Sepatu bola adalah salah satu hal yang harus diperhatikan oleh seorang pemain sepak bola, Karena sepatu bola adalah salah satu hal yang menentukan permainan sepak bola seorang pemain. Dan asal kamu tahu, ternyata penggunaan sepatu sepak bola mempunyai sejarah dan asal-usul yang panjang.

Dulu pada masa awal sepakola diperkenalkan di Inggris (sekitar pertengahan abad 18), pemain bola boleh mengenakan kasut jenis apa pun di lapangan. Sepatu dengan alas polos dan sering dipakai untuk kerja pun diperbolehkan. Sepatu wanita dengan hak agak tinggi bahkan pernah digunakan lelaki di lapangan hijau.

Jadwal EURO 2012

Jadwal lengkap tayangan laga Euro 2012 yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional RCTI dan MNC Sports dari pertandingan hari pertama hingga final.

 
 Upacara pembukaan Piala Eropa dan laga perdana akan berlangsung pada Jumat, 8 Juni 2012, sedangkan upacara penutupan dan laga final akan jatuh pada Minggu, 1 Juli 2012.
 

Ilmuwan Temukan Gen Pemicu Hidup Kekal

Ilmuwan berhasil menemukan empat gen ‘Father Time yang menentukan seberapa cepat manusia menua serta bagian mana yang mengendalikannya. Gen ini menyala dan mati berdasarkan faktor lingkungan dan gaya hidup atau memang sudah diprogram sejak awal.


Ilmuwan berhasil menemukan empat gen ‘Father Time’ yang menentukan seberapa cepat manusia menua serta bagian mana yang mengendalikannya. Gen ini menyala dan mati berdasarkan faktor lingkungan dan gaya hidup atau memang sudah diprogram sejak awal.

Dinosaurus Sesungguhnya Hidup di Air?

Ada polemik yang sedang berkembang antar ilmuwan, sehubungan dengan habitat dinosaurus. Selama ini  semua orang percaya bahwa dinosaurus adalah hewan besar yang menguasai daratan.

Seorang ilmuwan dari Cambridge menawarkan pendapat berbeda. Bahwa kaki dan ekor besar dinosaurus tak ideal untuk berkeliaran di daratan. Ilmuwan itu, Brian Ford berpendapat, dinosaurus adalah hewan air.
Photo source: dailymail.co.uk

Ford yang adalah ahli biologi sel mengatakan bahwa dengan berpikir dinosaurus adalah binatang air, akan menjelaskan segala pertanyaan, juga merevisi citra hewan purba itu dalam Film "Jurassic Park" di mana ia berlarian di atas rumput.

Minggu, 20 Mei 2012

UFO Tertangkap Kamera NASA Mendekati Matahari?

Sebenarnya sudah hampir sebulan ini beredar video obyek misterius berada di sekitar permukaan matahari. Gambar tersebut tertangkap oleh SOHO (Solar and Heliospheric Observatory), sebuah pesawat pengawas matahari yang diluncurkan NASA.
 




Bentuknya sekilas mirip capung, ya?


Ironisnya, NASA tidak lama kemudian menutup proyek pesawat angkasa luar yang mengambil gambar itu. Pengguna YouTube melayangkan tuduhan konspirasi NASA dalam menutup-nutupi bukti keberadaan UFO.
Lihat tayangan berikut:
"Inilah bukti konspirasi menutupi bukti untuk mencegah kita melihat obyek ini lagi. NASA pasti sudah melihat video ini dan mulai membuat rencana untuk mengubah cara Anda dan saya melihatnya," ujar akun YouTube, rob19791 pada pemuatan video keduanya.

Menurut pengguna YouTube itu, terlalu kebetulan NASA menutup proyek secara tiba-tiba setelah videonya menyebar.

NASA menghentikan misi dengan alasan modus darurat perolehan ulang matahari pada 4 Mei 2012. Gangguan ini disebabkan pemicu palsu yang menunjukkan detektor anomali.

Agen angkasa luar Amerika Serikat itu menyebutkan dalam proses  memperbaiki pesawat ruang angkasa dalam beberapa hari.

Bukan Pertama


Obyek terlihat dekat matahari per 24 April 2012 / dailymail.co.uk


Berita ini sebelumnya sudah dimuat Dailymail.co.uk per-25 April silam terkait penampakan pertama.

Namun tertulis bahwa NASA menjelaskan kamera pada SOHO hanya mengambil gambar filamen matahari. Obyek ini merupakan materi meluas dari matahari dan mendingin hingga membentuk titik gelap.

Penjelasan ini serupa sepertinya akan digunakan untuk menjelaskan penampakan UFO yang ketiga kalinya ini.

Jawaban NASA lebih singkat daripada teori konspirasi. Tapi, memberi teka-teki pada ilmuwan yang memberikan jawaban. Mereka tidak yakin mengenai jenis filamen dan penyebab terbentuknya.

NASA telah mengeluarkan pernyataannya. Penggemar alien berbalik menyerang lewat komentar-komentar di youtube. Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana?




Sumber : http://www.apakabardunia.com/2012/05/ufo-tertangkap-kamera-nasa-mendekati.html

VW Akan Membuat Mobil Terbang

Khayalan masa depan tentang mobil terbang (mengambang/mengapung) tanpa roda semakin mendekati kenyataan. Pabrikan Volkswagen (VW) bisa jadi merupakan produsen otomotif pertama yang menjawab impian tersebut.
Desain Mobile Terbang VW

Tahun 2011 lalu ada perlombaan desain "People's Car Project" di Cina. Dari 119.000 rancangan yang masuk, mobil terbang. ....ah, tepatnya "mobil apung" terpilih dan video konsepnya ikut dipamerkan saat gelaran Beijing Auto Show.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini