add

5 Posting Terbaru

Jumat, 15 Maret 2013

Pendukung Barcelona penggal kepala fans Real Madrid

Seorang pendukung klub sepak bola Barcelona di Irak tiga hari lalu ditangkap setelah tega memotong kepala temannya. Ini lantaran teman pelaku tidak disebutkan namanya itu merupakan pendukung Real Madrid.

Pendukung Barcelona penggal kepala fans Real Madrid


Situs Arabstoday.net melaporkan, Selasa (12/3), seorang sumber dari Kementerian Dalam Negeri Irak tidak disebutkan identitasnya mengatakan insiden bermula ketika keduanya terlibat perkelahian di sebuah gedung olah raga di Wilayah Aldjaarh, sebelah selatan Ibu Kota Baghdad. "Perkelahian itu terjadi Senin malam antara kedua orang yang merupakan pendukung Barcelona dan Real Madrid."

Lima Perampok Paling Sial Sedunia

Tindak kejahatan biasanya sudah direncanakan dengan matang, atau malah sebaliknya, terjadi secara mendadak, namun pelakunya sama-sama berpikir agar tidak sial sebab kelakuannya itu.

Lima Perampok Paling Sial Sedunia

Namun di beberapa tempat, penjahat melakukan tindakan terbilang bodoh. Ada yang merampok rumah duka. Ada pula yang hendak merampok rumah dipenuhi atlet karate dan hitam, ini jelas menggelikan.

Dilansir dari situs oddee.com, berikut lima pelaku kejahatan paling bodoh sedunia.

Senin, 11 Maret 2013

Ternyata Stonehenge Dibangun oleh Ribuan Orang

Temuan terbaru tentang Stonehenge adalah hasil riset puluhan tahun. Ribuan orang dari seluruh Inggris ikut membangun Stonehenge, kata para pakar yang menyelidiki asal muasal monumen itu. Mereka mengatakan sebagian orang-orang itu bahkan datang dari Dataran Tinggi Skotlandia.

Ternyata Stonehenge Dibangun oleh Ribuan Orang


Para peneliti dari University College London mengatakan temuan mereka mementahkan teori awal mengenai asal usul monumen itu. Sebelumnya para ilmuan menduga Stonehenge dibangun sebagai kalender astronomi atau observatori.

Temuan terbaru ini, yang datang setelah riset puluhan tahun, mengindikasikan bahwa pembangunan monumen itu dan bukan tujuannya adalah kunci.

Ilmuwan Temukan Obat Hidup Hingga 150 Tahun

Seorang ilmuwan terkenal Australia, Prof David Sinclair, mengatakan, dia sudah berhasil membuat jenis obat baru yang bisa mencegah kanker dan penyakit Alzheimer. Selain itu, menurut Prof Sinclair, obat ini bisa juga membantu manusia untuk hidup sehat sampai usia 150 tahun, tetapi hal ini masih memerlukan penelitian lebih lanjut.

Ilmuwan Temukan Obat Hidup Hingga 150 Tahun

Dalam kertas kerja yang dimuat di Jurnal Science 8 maret lalu, Prof Sinclair menjelaskan bagaimana mekanisme obat yang bisa membantu tubuh melawan proses penuaaan, demikian laporan situs news.com.au.

Menurut ahli genetik dari Universitas New South Wales tersebut, tiga obat itu sekarang sedang diujicobakan pada manusia, untuk mengobat penyakit seperti diabetes tipe 2 dan penyakit radang usus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini