add

5 Posting Terbaru

Sabtu, 20 Februari 2010

Misteri Hajar Aswat yang menggegerkan NASA

Neil Amstrong
Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Foto Udara Ka'bah

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

10 kota Terpadat di Indonesia


Tak dapat dipungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai penduduk yang sangat banyak (peringkat 4 negara penduduk terbesar di Dunia) dan semakin hari jumlah penduduk Indonesia makin bertambah. Hal ini kemudian juga berpengaruh pada kepadatan penduduk di kota-kota besar di Indonesia. Sehingga kota-kota besar di Indonesia menjadi kota padat yang penuh dengan populasi penduduk.

dari data sensus, diperoleh data 1o kota terpadat (dihitung berdasarkan jumlah penduduk berbanding luas wilayah) :

1. Jakarta(8.792.000)
Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia. luasnya adalah sekitar 740 km²; dan penduduknya berjumlah 8.792.000 jiwa. kota jakarta juga merupakan salah satu kota terpadat di Dunia

2. Surabaya(3.282.156)
Kota Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Dengan jumlah penduduk metropolisnya yang mencapai 3 juta jiwa, Surabaya merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Indonesia timur. luas wilayah kota surabaya adalah 374,36 km2

3. Bandung(2.771.138)
Kota Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Kota ini pada zaman dahulu dikenal sebagai Parijs van Java (bahasa Belanda) atau “Paris dari Jawa”. Karena terletak di dataran tinggi, Bandung dikenal sebagai tempat yang berhawa sejuk. Hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata. Luas Kota Bandung adalah 16.767 hektare.

4. Medan(2.036.018)
Kota Medan (daerah tingkat II berstatus kotamadya) adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi para wisatawan untuk menuju objek wisata Brastagi di daerah dataran tinggi Karo, objek wisata Orangutan di Bukit Lawang, Danau Toba, serta Pantai Cermin. Kota Medan memiliki luas 26.510 Hektar.

5. Bekasi(1.940.308)
Kota Bekasi, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di sebelah timur Jakarta; berbatasan dengan Jakarta di barat, Kabupaten Bekasi di utara dan timur, Kabupaten Bogor di selatan, serta Kota Depok di sebelah barat daya. Bekasi merupakan salah satu kota penyangga Jakarta selain Tangerang, Bogor, dan Depok; serta menjadi tempat tinggal para komuter yang bekerja di Jakarta. Kota Bekasi terdiri atas 12 kecamatan, yang dibagi lagi atas 56 kelurahan. Luas kota bekasi 210,49 Km2.

6. Tanggerang(1.488.666)
Kota Tangerang terletak di Provinsi Banten, Indonesia, tepat di sebelah barat kota Jakarta, serta dikelilingi oleh Kabupaten Tangerang di sebelah selatan, barat, dan timur. Tangerang merupakan kota terbesar dan terpenting di Provinsi Banten serta kedua terbesar di kawasan perkotaan Jabotabek setelah Jakarta. Luas kota tanggerang 164.54 km2.

7. Semarang(1.352.869)
Kota Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Semarang merupakan salah kota yang dipimpin oleh walikota. Kota ini terletak sekitar 466 km sebelah timur Jakarta, atau 312 km sebelah barat Surabaya. Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Demak di timur, Kabupaten Semarang di selatan, dan Kabupaten Kendal di barat. Luas kota semarang 225,17 km².

8. Depok(1.339.263)
Kota Depok, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak tepat di selatan Jakarta, yakni antara Jakarta-Bogor. Kota Depok terdiri atas 6 kecamatan, yang dibagi menjadi 63 kelurahan. 200.29km2.

9. Palembang(1.323.169)
Kota Palembang adalah salah satu kota besar di Indonesia sekaligus merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatra Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatra setelah Medan. Kota ini dahulu pernah menjadi pusat Kerajaan Sriwijaya sebelum kemudian berpindah ke Jambi. Bukit Siguntang, di Palembang Barat, hingga sekarang masih dikeramatkan banyak orang dan dianggap sebagai bekas pusat kesucian di masa lalu. Luas kota palembang 102.47km2.

10. Makassar(1.168.258)
Kota Makassar (dahulu daerah tingkat II berstatus kotamadya; dari 1971 hingga 1999 secara resmi dikenal sebagai Ujungpandang atau Ujung Pandang) adalah sebuah kotamadya dan sekaligus ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. di pesisir barat daya pulau Sulawesi, menghadap Selat Makassar. Makassar dikenal mempunyai Pantai Losari yang indah. Luas kota makassar 128,12 km².

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2242333

Penemuan Planet Baru yang Bisa Ditempati

http://nowphee.files.wordpress.com/2008/06/green_planet-browse.jpg

PARA astronom menyatakan bahwa mereka akhirnya menemukan suatu tempat baru di luar tata surya yang dapat ditinggali oleh manusia. Hanya, saat ini, alam di tempat baru tersebut sangatlah keras, termasuk suhunya yang sangat panas.

Hal tersebut terkuak ketika para ilmuwan luar angkasa tersebut menjelajah luar angkasa dan menemukan 300 lebih planet di luar tata surya kita. Meskipun pada umumnya berbentuk bola gas yang tidak padat, namun tim astronom asal Eropa telah mengkonfirmasikan bahwa mereka menemukan sebuah planet, planet Corot-7b, yang padat berbatu di luar tata surya.

Pentingnya batuan di sebuah planet baru merupakan syarat mutlak bagi para astronom sebelum merekomendasikannya dapat ditinggali oleh penduduk bumi. "Alasannya, seluruh manusia pada dasarnya hidup di atas batu," ujar Direktur Fasilitas Observatori Thuringer di Jerman, Artie Hartzes.

Namun, Artie juga menambahkan bahwa suhu di planet Corot-7b sangatlah panas. "Diandaikan, planet tersebut sedikit terlalu dekat dengan mataharinya," ujar Aertie. Bila saja tidak sepanas itu, sudah mutlak planet tersebut siap untuk ditinggali.

Artie menyatakan bahwa suhu di planet Corot-7b mencapai 3.600 derajat Fahrenheit atau hampir 2.000 derajat Celcius. Planet tersebut berotasi dalam durasi 20 jam dengan kecepatan hampir 750 ribu km/jam. Bobotnya diyakini lima kali lipat bobot bumi. "Memang panas. Planet Corot-7b disebut planet lava," tambah Artie.

Penemuan planet tersebut diyakini sebagai penemuan besar dalam usaha menemukan tempat hidup selain di bumi ini. Meskipun belum mampu merekomendasikan penduduk bumi untuk pindah ke planet tersebut, diyakini penemuan planet Corot-7b akan menyemangati para astronom untuk menemukan planet-planet lain yang dapat ditinggali oleh penduduk bumi.

sumber: kaskus.us

Painted Sheep

Andrew Jack, a farmer of Scotland, painted his flock of sheep bright red in an effort to "brighten things up". This 54-strong flock of red sheep, grazing on a hillside, have been entertaining motorists driving past the business park in West Lothian, Scotland.

The sheep were painted using animal friendly dye and the color remains for about a month until sheared. This is quite a sight! :)

Sumber : http://www.smilepanic.com

Gara-Gara Bau Badan, Diusir dari Pesawat


New York: Bagi Anda yang memiliki potensi bau badan berlebih sebaiknya berhati-hati dan menggunakan minyak wangi sebelum bepergian. Karena seorang penumpang di maskapai penerbangan Jazz Air asal Kanada, diusir hanya lantaran keluhan seluruh penumpang pesawat yang mencium bau badan menyengat. Demikian dirilis CNN.

Penumpang wanita duduk dekat dengan penumpang pria "bau" itu mengungkapkan, seluruh penumpang pesawat hanya bergumam dan menatap ke arah pria sumber bau tidak sedap tersebut. Wanita yang tidak mau disebutkan jati dirinya itu menggambarkan situasi pesawat sangat tidak nyaman. Bahkan, penumpang lain menyebutkan bau yang ditimbulkan sangat "brutal". Penumpang berbau badan menyengat itu akhirnya diminta turun oleh awak pesawat.

Juru bicara maskapai penerbangan Air Jazz, Manon Stuart, membenarkan penumpang tersebut turun dari pesawat sebelum lepas landas. Namun, Stuart tidak memberikan informasi secara spesifik mengenai alasan dan perintah penumpang tersebut diminta meninggalkan pesawat karena menyangkut masalah privasi.

Stuart menambahkan, sebenarnya maskapai Air Jazz sama seperti perusahaan maskapai lain, yakni tak mempunyai kebijakan tertentu mengenai bau badan. Namun, dalam keadaan "darurat" itu, menurut Stuart, para awak akan bertindak demi kepentingan keamanan dan kenyamanan yang terbaik bagi mayoritas penumpang.

Insiden penurunan penumpang secara paksa bukan pertama kali di Amerika Serikat. Sutradara dan produser film Holywood, Kevin Smith, mengeluh dalam Twitter-nya, Ahad lalu. Ia dipaksa turun oleh pilot maskapai Southwest Airline lantaran "terlalu gemuk".

sumber: http://timetotalks.blogspot.com/2010/02/gara-gara-bau-badan-diusir-dari-pesawat.html

The Tea House

This is Takasugi-an, a tea house in Chino, Nagano Prefecture, Japan made by Terunobu Fujimori. The tea house is built atop two chestnut trees, cut from a nearby mountain and transported to the site, and is accessible only by free-standing ladders propped against one of the trees.

Following the tradition of tea masters, who maintained total control over the construction of their tea houses, Fujimori designed and built the structure for his own use.

The name Takasugi-an means, “a tea house [built] too high.” The room displays a large window that frames the perfect bird’s eyes’ view of the town where Fujimori grew up.

It effectively replaces kakejiku (a picture scroll) that would indicate clues appropriate to the time of the year in traditional teahouses.

This kakejiku not only displays the cyclical seasonal changes but also the profound irreversible changes taking place in provincial towns like Chino.


Sumber : http://www.smilepanic.com

Presiden Tegur Tifatul Terkain RPM Konten

VIVAnews - Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan teguran yang dilakukan presiden terhadap Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring bukanlah peringatan terhadap Partai Keadilan Sejahtera. Menurut dia, wajar saja presiden memberikan arahan terhadap masing-masing menteri agar bisa melakukan tugasnya sesuai dengan tugas dan fungsi.

http://media.vivanews.com/images/2009/10/20/78247_pelantikan_presiden___tifatul_sembiring.jpg

Jika ada draf rancangan peraturan pemerintah akan diajukan Departemen, di tahap awal harus diketahui presiden. "Intinya jangan tiba-tiba sudah ke mana-mana, di media sudah menjadi wacana publik, tapi justru di dalam sendiri belum tahu," kata Julian di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat 19 Februari 2010.

Dia membantah adanya peristiwa tersebut karena kerenggangan presiden dengan sang menteri. "Tapi kalau ditafsirkan sebagai peringatan ke partai politik tertentu, rasanya tidak," ujarnya.

Kemarin, dalam sidang Paripurna, Yudhoyono meminta para menterinya berhati-hati mengeluarkan pernyataan pada publik terkait rencana penerbitan peraturan atau RPP. SBY mencontohkan tentang Rancangan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika tentang Konten Multimedia (RPM Konten).

"Banyak masalah sensitif yang bisa menimbulkan salah persepsi. Maka berhati-hatilah memberikan statemen dan komunikasi dengan publik," kata SBY dalam pengantarnya di Sidang Kabinet di Instana Negara, Kamis 18 Februari 2010.

Ada baiknya, tambah dia, pikiran masyarakat dijajaki, diajak bicara, urgensinya, arahnya, seperti apa kalau ada pengaturan dan sebagainya. Pengaturan dari pemerintah, lanjut SBY, harus melalui proses dari masyarakat luas.

RPM Konten, jelas SBY, belum sampai pada tingkatan presiden, bahkan belum pada tataran menteri. Baru pemikiran dan gagasan. "Saya pikir tidak perlu lantas digoreng di sana ke mari. Dijelaskan saja duduk persoalan hingga rakyat memahami," kata SBY.

Teguran halus kepada Tifatul ini menjadi hangat karena sang menteri adalah mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera. Sebelum RPM Konten ini menghangat, PKS sudah lebih dulu membuat panas Partai Demokrat karena sikapnya yang tegas dalam kasus Century. PKS merupakan satu dari tujuh fraksi yang menyatakan bail out Bank Century bermasalah.

Bagaimana jawaban Tifatul Sembiring? Baca Kata Tifatul Soal Ditegur Presiden


Sumber : vivanews

Kamis, 18 Februari 2010

Ekpresi Lucu Telur Ayam

Seni itu Universal, media apapun bisa dijadikan sebagai objek untuk menuangkan seni begitu juga dengan telur mereka yang kreatif dan berjiwa seni menjadikan telur sebagai objek.

Ah pusing berkata2. So silahkan lihat aja gambar-gambarnya Gan...

Monggo CekiDot...!!

Sumber : http://smilepanic.com/index.php/fun/34-crazy/152-eggs-in-action.html

Farting Is A Crime

The alleged wind-breaking occurred in Lakeland, Florida (surprise, surprise), when the bus driver accused the 15-year-old of passing gas in order to make the other children laugh. The driver alleged that the smell was so bad it became hard to breathe. The student was suspended from the bus the next day.

The teenager denies that he was responsible for the flatulent brouhaha, insisting that it was somebody else, in what might be termed the 'he who smelt it, dealt it' defence.

According to officials at the school, they don't actually have a rule against breaking wind, but creating a disturbance on the bus is prohibited.

This is not the first, nor even the most severe, disciplinary action taken against a farting student in Florida. In November 2008, a 12-year-old boy was actually arrested by police after reportedly passing gas in the classroom.


Sumber : http://smilepanic.com/index.php/fun/35-fun-and-danger/369-farting-is-a-crime.html

Origami Berbagai Bentuk dari Uang keretas



























Sumber : http://terselubung.blogspot.com/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini