add

5 Posting Terbaru

Rabu, 02 Juli 2008

Kalung Kesehatan Bio FIR = Bio Far Infrared Rays


Matahari adalah sumber energi di Planet Bumi. Bagaimana cara mengoptimalkannya? Sebuah ramuan batu keramik dapat "menangkap" energi dari Matahari ini dan "memancarkannya" kembali sebagai Energi Bio. Disebut juga Energi Bio Sun, karena berasal dari matahari. Sifatnya yang alami dan mampu meresonansi molekul-molekul dalam tubuh manusia, maka disebut juga Bio Genetic Energy.

Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray - FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 micron) berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup. Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik.

Mau tahu rahasianya? Kabarnya RI1 (Susilo Bambang Y) juga memanfaatkan energi ini. Lalu siapa saja yg memakainya? Apa saja manfaatnya? Benarkah bisa meningkatkan "chi" dari tubuh kita?

Ampuh untuk Asam Urat, Stroke, Kolesterol, Hipertensi, Diabetes. Tak perlu diminum, tak perlu dimakan. Beli sekali ampuh selamanya. Bisa dipinjamkan, bisa diwariskan. Beli satu untuk sehat sekeluarga. Aman dan tak ada efek samping. Alami, logis dan ilmiah.

Mari kita simak di http://www.biofir.com (Bio FIR = Bio Far Infrared Rays)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini