add

5 Posting Terbaru

Senin, 18 Maret 2013

Ini Penyebab Kate dan William Jadi Tidak Akur

Pangeran William dan Kate Middleton selalu terlihat mesra dalam tiap acara. Apalagi saat ini Kate sedang mengandung anak pertama. Tapi ada satu hal yang selalu saja membuat pasangan kesayangan warga Inggris itu jadi tidak akur.

Ini Penyebab Kate dan William Jadi Tidak Akur

Mereka bisa saling sebal karena permainan kata-kata atau Scrabble. Suasana malam yang tenang di kerajaan bisa berubah jadi kompetitif ketika pasangan ini bermain Scrabble.

Hal ini terungkap dalam dokumenter berjudul "Our Queen". Hanya karena tak mau dikalahkan satu sama lain, pasangan ini pun tak pernah bisa menyelesaikan permainan. Kate secara jujur bercerita pada Anthony Ogogo, kerabat dekat kerajaan, sambil tertawa.

Seks di Luar Angkasa Akibatkan Kematian?

Sejumlah peneliti melakukan studi unik tentang reproduksi. Kendati terdengar tak lazim, para peneliti tersebut mengkaji bagaimana dampak reproduksi atau hubungan seks di luar angkasa pada kesehatan.

Seks di Luar Angkasa Akibatkan Kematian?


Ternyata, hasilnya mengejutkan. Para ilmuwan menemukan bahwa seks di ruang angkasa dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah, yaitu berpotensi menimbulkan penyakit otak, termasuk saraf dan kanker, bahkan mengancam jiwa.

Melalui penelitian ini, para ilmuwan ingin melihat sejauh mana gravitasi nol akan mempengaruhi proses reproduksi dan bagaimana dampaknya sejak sel sperma yang dikirimkan ke sebuah sel telur.

Ilmuwan melakukan uji coba pengiriman sel tersebut pada tanaman. Dari sini, ilmuwan mampu membuat hipotesa hasil proses reproduksi.

Pegiat Inggris berikrar ungkap program nuklir Israel

Gerakan perdamaian Inggris akan meningkatkan upaya untuk mengungkap kebenaran tentang program nuklir rahasia Israel, kata pegiat terkemuka Inggris seperti dikutip kantor berita IRNA.

 Pegiat Inggris berikrar ungkap program nuklir Israel
 

Kate Hudson dari Campaign for Nuclear Disarmament (CND) berikrar mengusahakan "dengan sangat kuat untuk membongkar rahasia seputar program nuklir Israel" ketika berbicara dalam diskusi di Berlin pada peringatan ke-10 meletusnya perang AS di Irak.

Ia mengecam rejim Zionis karena beroperasi "sepenuhnya di luar kerangka kerja Treaty on the Non-Proliferation of Nuclear Weapons (NPT) atau International Atomic Energy Agency (IAEA)" dan menolak mengizinkan pemeriksaan atau pengawasan internasional.

Riset Indonesia Alami Penurunan

Menteri Negara Riset dan Teknologi (Menristek), Gusti Muhammad Hatta, prihatin dengan peringkat Indonesia yang dilansir World Economy Forum tahun 2012-2013. Dalam data bertajuk Global Growth Competitiveness Index, Indonesia menduduki peringkat ke-50 dari 144 negara yang disurvei. Padahal, pada tahun sebelumnya, Indonesia bisa menduduki peringkat ke-46 dari 142 negara yang disurvei.


Riset Indonesia Alami Penurunan

Menurut Gusti Muhammad Hatta, peringkat Indonesia yang melorot tersebut terkait erat juga dengan dunia riset di Indonesia. Riset di Indonesia hanya sebatas prototipe sehingga hasil penelitian belum berdaya guna. "Melihat kenyataan di atas dan mencermati apa yang telah kita hasilkan hingga sekarang, terlihat belum menunjukkan hasil yang menggembirakan kita semua," kata Gusti di Jakarta, Minggu (17/3).

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini