add

5 Posting Terbaru

Sabtu, 27 Juli 2013

Peneliti Temukan Terobosan untuk Tunda Kematian?

Meski terdengar menakutkan, kematian dipastikan akan menyambangi seluruh makhluk hidup di Bumi, tak terkecuali manusia. Tidak ada yang tahu kapan hari akhir itu akan datang.


Tapi, sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh peneliti Institute of Health Aging di University College London, Inggris, melahirkan teori baru, yang sungguh mengagetkan. Riset itu menemukan bahwa sebenarnya proses kematian terjadi secara perlahan-lahan. Dan, yang lebih mengejutkan, proses kematian bisa ditunda.

Riset ini memang masih memakai cacing sebagai obyek uji coba. Para peneliti melihat indikasi datangnya kematian pada cacing melalui cahaya biru yang menjalar pada sel-sel di tubuhnya.

Ular Berkepala Manusia ditemukan di Aceh Utara

Dunia memang sudah tua, berbagai fenomena aneh sering terjadi sekarang ini. termasuk salah satunya adalah penemuan sesosok makhluk menyerupai Ular Berkepala Manusia di Aceh Utara. 

Ular Berkepala Manusia ditemukan di Aceh Utara
Foto: Ular berkepala manusia (Feri/detikcom)

Dikutip dari DetikNews, Foto Ular Berkepala Manusia diatas diambil dari salah seorang warga bernama Safiah (39 tahun), yang ditemukannya saat Safiah ingin memeriksa hasil tangkapan ikan dari perangkapnya di tambak Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (12/7/2013).

Ular Berkepala Manusia ini memiliki setengah badan menyerupai manusia dan setengahnya lagi adalah tubuh ular. Panjang ular ini sekitar 15 cm, dan memiliki kepala yang berambut, memiliki sepasang daun telinga, dan dua taring berwarna cokelat yang menjulur hingga 1 cm.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini