add

5 Posting Terbaru

Selasa, 30 April 2013

Dugaan Baru Penyebab Kecelakaan Ustadz Jeffry Al Buchori

Ternyata almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan dirinya pada Jumat (26/4/2013) di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, bukan karena mengantuk, bukan karena menabrak pohon palem dan bukan pula tancap gas terlalu kencang.

Dugaan Baru Penyebab Kecelakaan Ustadz Jeffry Al Buchori

Itu cuma sebagai akibat dan bukan penyebab.

Dugaan baru menyebutkan, Ustadz Gaul tersebut meninggal mendadak dalam keadaan menyetir motor gede (moge) Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ. Faktor meninggal mendadak itulah yang membuat kendali setir motornyanya oleng, sampai akhirnya menabrak pembatas pinggir jalan hingga berujung tabrakan ke pohon palem.

Pesawat Wisata Luar Angkasa Bertiket Rp 1,9 Miliar Jalani Tes Terbang

Pesawat wisata angkasa yang dibesut Virgin Galactic milik miliuner Inggris Sir Richard Branson mulai melakukan tes penerbangan dengan menggunakan roket kemarin. Pesawat ini rencananya akan melayani penerbangan ke luar angkasa dengan tiket US$ 200 ribu atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Virgin Galactic
Virgin Galactic

SpaceShipTwo, demikian nama pesawatnya, menggunakan mesin buatan WhiteKnightTwo yang bisa melakukan penerbangan hingga 47 ribu kaki (14 ribu meter) di atas gurun Mojave California.

Pesawat ini terbang dengan menggunakan roket yang diperkirakan bisa berkecepatan 1,2 kali kecepatan suara. "Untuk pertama kalinya, kami bisa menguji komponen utama dari sistem integrasi penerbangan ini," ujar Branson dalam keterangannya yang dikutip dari AFP, Selasa (30/4/2013).

Peta Benua Atlantis yang Hilang Telah Ditemukan

Peta Benua Atlantis yang Hilang Telah Ditemukan
Peta Heracleion ibukota Atlantis yang tenggelam 45 meter di bawah laut, peta ini dibuat oleh peneliti situs sejarah Atlantis.

Mengintip Festival Sci-Fi London, Festival Bagi Para Pecinta Kartun Fiksi


Seorang wanita cantik penggemar kartun fiksi, berpakaian layaknya peran dalam kartun fiksi "Superman" saat memeriahkan Festival Sci-Fi London ke 12 di London Timur.

Senin, 29 April 2013

6 Makanan sehat untuk mata

Menjaga kesehatan mata bisa dilakukan dengan membiasakan diri membaca buku dengan jarak tertentu. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi makanan sehat untuk mata.

6 Makanan sehat untuk mata

Jika Anda berpikir wortel adalah satu-satunya makanan yang menjaga kesehatan mata, sebaiknya Anda menyimak ini. Sebab ada banyak makanan sehat selain wortel yang mendukung kesehatan penglihatan. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Lelaki India tewas saat coba pecahkan rekor dunia

Seorang lelaki berprofesi peran pengganti di India tewas saat mencoba memecahkan rekor dunia melewati sungai dengan meluncur di atas tambang menggunakan pengaman yang tersambung hanya ke rambutnya.

Syailendra Nath Roy tewas saat meluncur di atas tali dengan rambutnya
Syailendra Nath Roy tewas saat meluncur di atas tali dengan rambutnya

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (29/4), Syailendra Nath Roy kali ini kurang beruntung saat melakukan aksi meluncur di atas sungai Teesta, Kota Darjeeling. Rambutnya terlilit di roda kecil peluncur dan dia pun tergantung selama 25 menit sebelum akhirnya tak bernyawa.

Cerita Tom Cruise Belajar Pertama Naik Motor

Aksi heroik yang ditampilkan aktor Hollywood, Tom Cruise selalu memukau penonton, termasuk saat ia mengendarai sepeda motor. 

Cerita Tom Cruise Belajar Pertama Naik Motor
Tom Cruise
Keahlian menunggang sepeda motor pria berusia 50 tahun ini ternyata telah diasah sejak lama. Ia telah sanggup membeli sepeda motor sendiri saat berusia 10 tahun.

"Sepeda motor pertama saya adalah Yamaha. Ketika ibuku pergi bekerja saat akhir pekan, saya menyimpannya di ruang bawah tanah. Saya tidak mengatakan padanya jika membeli motor, karena saya tak ingin dia menjadi panik," kata Cruise dalam sebuah acara yang dibawakan oleh kolektor otomotif, Jay Leno, dilansir Visordown, Senin 29 April 2013

Tentara Zimbabwe Diculik dan Dicabuli Empat Wanita

Seorang tentara di Zimbabwe diculik selama beberapa hari dan dicabuli oleh empat orang wanita. Setelah puas, tentara itu lantas dibuang di wilayah pegunungan yang terpencil.

Tentara Zimbabwe Diculik dan Dicabuli Empat Wanita
Tentara Zimbabwe (Ilustrasi)
Diberitakan Daily Mail, Minggu 28 April 2013, kasus ini bermula saat korban yang berusia 25 tahun ditawari menumpang mobil oleh pelaku di kota Mutare. Dalam mobil Mercedes Benz itu ada dua wanita dan seorang pria.

Setelah berkendara satu jam, mobil itu pergi ke arah yang berlawanan dari tujuan korban. Ketika protes, tentara naas ini malah ditodong pisau.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini