add

5 Posting Terbaru

Senin, 29 April 2013

Cerita Tom Cruise Belajar Pertama Naik Motor

Aksi heroik yang ditampilkan aktor Hollywood, Tom Cruise selalu memukau penonton, termasuk saat ia mengendarai sepeda motor. 

Cerita Tom Cruise Belajar Pertama Naik Motor
Tom Cruise
Keahlian menunggang sepeda motor pria berusia 50 tahun ini ternyata telah diasah sejak lama. Ia telah sanggup membeli sepeda motor sendiri saat berusia 10 tahun.

"Sepeda motor pertama saya adalah Yamaha. Ketika ibuku pergi bekerja saat akhir pekan, saya menyimpannya di ruang bawah tanah. Saya tidak mengatakan padanya jika membeli motor, karena saya tak ingin dia menjadi panik," kata Cruise dalam sebuah acara yang dibawakan oleh kolektor otomotif, Jay Leno, dilansir Visordown, Senin 29 April 2013


"Saat itu, saya berusia sekitar 10 tahun. Saya diizinkan untuk mendapatkan dan membeli apapun dengan uang yang saya miliki," ujarnya.

Dari situlah, dia bersama teman-temannya mulai naik motor. Awalnya hanya mengendarai di halaman depan rumah. Tapi karena penasaran, dia pun nekat pergi berkeliling lingkungan rumah.

Tidak hanya itu, Cruise juga menceritakan kecelakaan pertamanya saat menunggangi sepeda motor. Saat bermain motor di depan rumahnya, Cruise mengaku mengalami masalah pada pedal gas hingga akhirnya tersangkut. Badannya 'terbang' dan terjatuh di halaman rumah tetangga.

''Saya baru benar-benar mengatakan kepada ibu saya beberapa tahun kemudian. Saat itu saya pulang dengan bersih seperti tidak terjadi apa-apa," kenangnya.

Diketahui, Bintang Mission Impossible ini gemar memiliki sepeda motor mahal. Salah satunya Desmosedici RR, motor baru keluaran Ducati yang banyak diimpikan para rider.

Motor replika Ducati di ajang moto GP ini dipatok dengan harga US$72.500 atau sekitar Rp647 juta. Desmosedici RR didukung teknologi magnesium, titanium, dan serat karbon yang bisa dipacu hingga kecepatan 322 km/jam.

Ducati hanya memproduksi sekitar 1.500 unit saja, dan menjadi sebuah kehormatan bisa mengirim Desmosedici ke pelanggan seistimewa Cruise.

Memiliki koleksi motor yang sama dengan David Beckham, membuat suami Katie Holmes ini membentuk sebuah klub motor dengan Beckham, yang diberinama "Klub Motor Tengah Malam'. (Viva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini