5 Posting Terbaru

Selasa, 27 Agustus 2013

Cara Pakai BBM di Android dan iPhone

Tanggal peluncuran aplikasi mandiri BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone memang belum diketahui. Namun, tanggal peluncuran itu nampaknya makin dekat karena BlackBerry telah membuat buku panduan memakai BBM versi 1.0 di kedua platform kompetitornya.

Cara Pakai BBM di Android dan iPhone

Seperti dikutip dari TechCrunch, Jumat (23/8/2013), buku panduan itu menjelaskan secara rinci tentang fungsi aplikasi BBM, bagaimana memulai aplikasi, dan berbagai fiturnya. Bagi pengguna yang sebelumnya pernah memakai BBM, tentu akrab dengan penjelasan tersebut.

Klik tautan berikut untuk mengunduh buku panduan BBM di Android dan BBM di iPhone.

Sebelumnya, CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan bahwa aplikasi BBM akan rilis pada musim panas waktu Amerika Serikat dan Kanada. Tetapi, ia tak mengungkap tanggal pasti peluncuran aplikasi BBM di Android dan iPhone.


Awal Agustus lalu, perusahaan telah mempersilakan orang-orang terpilih untuk menjajal aplikasi BBM di Android dan iPhone.

Pada masa kejayaannya, BBM telah mengubah cara seseorang berkomunikasi secara real-time. BBM memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan individu maupun grup. Pengguna dapat mengirim pesan dalam bentuk teks, emoticon, foto, audio, sampai video, termasuk pesan broadcast yang langsung diterima banyak pengguna.

Setiap pengguna BBM akan memilliki PIN dan barcode yang unik. Di profil BBM, mereka dapat mengganti tampilan foto sampai status.

Pada masa mendatang, BlackBerry berjanji mendatangkan fitur-fitur baru BBM untuk Android dan iPhone, termasuk Screen Share, BBM Voice, dan BBM Channel. Dengan ini, BBM akan bersaing dengan aplikasi pesan instan lain, seperti WhatsApp, KakaoTalk, Line, WeChat, Skype, Facebook Messenger, MessageMe, Path, sampai Google Hangouts.



Sumber : Kompas

1 komentar:

  1. Bonus 7x WIN Sabung Ayam SV388 Winning303

    Penawaran Promosi :
    1.Promosi berlaku untuk Seluruh Member Baru Winning303 yang menggunakan Mata Uang IDR ( Indonesian Rupiah )
    2.Promosi berlaku untuk Permainan Sabung Ayam SV388 Pada Situs Winning303
    3.Bonus Tidak Dapat Di Klaim Apabila Mengikuti Promo Bonus Deposit
    4.Syarat dan ketetuan berlaku.

    Buruan langsung gabung bersama kami bosku, agar bisa menang kesempatan ini :
    WA : 0877 8542 5244
    atau langsung di Livechat kita www(titik)winning303(titik)org

    >>>DAFTAR<<<

    Winning303

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini