5 Posting Terbaru

Rabu, 14 April 2010

Venna Melinda "Digarap" Jadi Bupati Blitar

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/04/13/1751515620X285.jpg
Setelah artis Julia Perez atau Jupe bikin geger di Pacitan, tempat kelahiran Presiden SBY, kini giliran artis Venna Melinda "digarap" Partai Demokrat untuk jadi bupati Blitar, kota asal mantan Presiden Soekarno dan Wakil Presiden Boediono. Ibunda SBY, Siti Habibah, juga pernah lama tinggal di Blitar setelah bercerai dengan suaminya, R Soekotjo.

Venna Melinda diarahkan langsung oleh Ketua DPC PD Kabupaten Blitar Edi Masnah Nurohman. Ia mengatakan bahwa saat ini memang belum diadakan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Blitar.

Namun, katanya, ada kader sendiri yang layak untuk maju. “Yaitu Mbak Venna Melinda yang pada saat Pileg 2009 lalu juga maju melalui Dapil VI (Blitar, Tulungagung, dan Kediri),” ujar Edi Masnah, akhir pekan lalu.

Artis yang belakangan ini dikenal juga sebagai instruktur salsa itu sekarang memang jadi anggota DPR RI. Selain Venna, dari Dapil VI itu ada pula politisi populer yang lolos ke Senayan, yaitu Anas Urbaningrum dari Partai Demokrat yang memang asli Blitar, dan Pramono Anung dari PDI Perjuangan yang asli Kediri.

Layakkah Venna Melinda bertarung di pilbup Blitar pada 9 November 2010?
Menurut Edi, figur Venna Melinda layak maju sebagai calon bupati karena selain sudah dikenal publik, kemampuannya juga mencukupi. Kini pihak DPC PD juga mulai melakukan survei mengenai figur Vena Melinda di mata masyarakat. “Tim dari Jakarta sudah turun untuk melihat sejauh mana respons mereka terhadap sosok Vena Melinda jika maju menjadi calon bupati,” klaim Edi Masnah.

Sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini