5 Posting Terbaru

Jumat, 16 April 2010

15 cara meningkatkan Traffic Blog

Berikut tips menarik dari para blogger soal strategi dalam menggenjot trafik ke blog
Anda

1. Sridhar Katakam:
Cara yang baik untuk menjaga percakapan berlangsung (dan “arisan” trafik) adalah dengan menginstal MyBlogLog dan kunjungi blog orangorang yang mengunjungi situs anda.

2. Ian Delaney:
Tak ada trafik yang stabil jangka panjang kecuali ada sesuatu yang kita tawarkan. Posting yang dapat tautan ke del.icio.us, lebih jangka panjang efeknya dibandingkan halaman depan Digg.

3. Scott Townsend:
Kabarkan mesin pencari dan aggregator seperti Technorati ketika blog Anda diperbarui dan ini seharusnya akan menjaring trafik yang lumayan buat blog Anda.

4. Kyle:
Perhatikan isu-isu kompleks di bidang yang Anda tongkrongi, lalu buatlah dengan versi yang lebih ringan dan padat; saya terkejut menemukan bahwa posting yang sederhana akan muncul sebelum versi yang lebih kompleks di mesin pencari.

5. Grant Gerver:
Coba untuk menjadi polemik. Saya menulis sesuatu tentang politik dari perspektif sayap kiri dalam bentuk satu baris humor, sarkastik.

6. Daniel:
Sebuah tip sederhana yang mungkin akan meningkatkan kunjungan halaman Anda: pasang plug-in penerjemah. Saya memutuskan untuk menggunakan plu-gin berbayar untuk ini, meski ada beberapa versi yang gratisan juga.

7. Rory:
Kirim artikel ke blog carnivals (http://blogcarnival.com) yang berkaitan dengan niche atau bidang Anda. Artikel Anda hampir selalu diposting, dan dia pasti menghasilkan segelintir pengunjung, setidaknya.

8. Ramen Junkie:
Newsgroup. Saya selalu kecipratan lonjakan trafik ketika saya posting review ke newsgroup.

9. Eric Atkins:
Buat desain baru untuk situs Anda –tidak hanya akan menjadi lebih menarik untuk pembaca Anda, namun Anda juga dapat mengirimkannya ke beberapa galeri CSS. Biasanya ini juga menghasilkan banyak trafik dan back-link buat Anda.

10. Megan Taylor:
Berpartisipasi dalam percakapan di blog terkait. Mulai percakapan di blog Anda sendiri. Jangan hanya posting tentang sebuah cerita dan meninggalkannya, ikat pembaca Anda: tanyakanlah sesuatu dan mintalah mereka untuk berbuat sesuatu.

11. Guido:
Komentari blog, tulis content yang bermanfaat dan jalin pertemanan dalam forum-forum.

12. Brian Auer:
Anda harus pro-aktif. Saya memberikan komentar di blog lain yang terkait dengan tambang, dan saya berikan link situs saya di bawah nama saya pada forum-forum. Jelaskan tentang blog Anda dan itu akan menarik pembaca.

13. Shankar Ganesh:
Manfaatkan MyBlogLog.com dan Anda akan mendapat pengunjung ke blog Anda. Juga coba bergabung dengan sebanyak mungkin komunitas yang terkait dengan topik anda.

14. Andrew Timberlake:
Tip hebat untuk menghasilkan trafik secara off line dengan menyertakan URLanda di bawah nama anda pada kartu nama bisnis, di bawah kepala surat, pamflet, iklan.

15. Cory OBrien:
Baca banyak blog lain. Tinggalkan track-back. Pastikan blog anda teroptimalisasi untuk mesin pencari. Manfaatkan bookmarking situs seperti digg.

http://www.dalimunthe.com/2010/04/15-cara-meningkatkan-traffic-blog.html

1 komentar:

  1. manteb-manteb tips dari para master,makasih sob udah berbagi,ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini