5 Posting Terbaru

Selasa, 09 Maret 2010

Diperkirakan Bakal Tidak Ada Anak Yang Perawan Lagi di Indonesia


Hasil yang mencengangkan ...... edan .... hasil penelitian Komnas Anak tahun 2008? 62,7% remaja SMP sudah tidak perawan lagi. Berita dibeberapa majalah dimuat mengenai tulisan tentang fenomena seks di usia remaja.


Yang paling mengerikan adalah fakta bahwa anak remaja SMP yang mengaku melakukan hubungan seks di rumahnya sendiri di ruang televisi. Belum lagi, membaca artikel di majalah mengenai prostitusi di kalangan siswi remaja, ternyata hal itu dibuktikan benar pula dari penelitian yang dilakukan majalah tersebut.



Beberapa waktu lalu tv-tv sudah banyak yang mengekspos tentang prostitusi anak-anak SMP yang di germoai oleh temannya sendiri.....Ini semua adalah korban dari pergaulan dan informasi media yang selalu nyuguhin berita seoronok.... emang siapa yang gak konak kalo baca, terus negliat sendiri adegan kek gitu.... kalo punya pacar atawa pasangan pastinya mereka jadi objek pelampiasan.... kalo gak ya jadi korban pemerkosaan dan bisnis prostitusi ..... waduh repot deh kalo kek gini kan...?



Inilah gaya hidup yang selalu dikampanyekan media-media nasional baik elektronik maupun cetak yang bernilai rendah. Dimana para konsumen hanya menerima berita dan informasi hiburan yang berbau syahwat .... hingga membunuh karakter kehidupan para konsumennya ... dan mejadikannya manusia robot yang hidup dan berkembang menurut informasi media yang dia terima ....

Kalo kek gini kira-kira berapa tahun kedepan sudah gak ada lagi anak cewek yang perawan ........

Sumber :http://www.wikimu.com/News/DisplayNe....aspx?id=14734

9 komentar:

  1. gilaaaaaaa..men gimana ntar gua cari istri nanti kalau di perkirakan sudah tidak perawan lagi...

    BalasHapus
  2. wah....susahnya zaman sekarang tambah maju tambah gak karuan prilaku anak2 sekarang????

    BalasHapus
  3. mkax bro cri anak smp yg masih perwan lalu d tidurin....
    jdi biar ngk dpat istri yg perwan yg pnting udah ngerasin yg perwan...
    hehehehehe

    BalasHapus
  4. enk coy brang prawan ik????? aloat tpi eslem bwanget,,,,,, q aj hbz 6 prawan!!!! tpi msih krang????

    BalasHapus
  5. kiamat sudah dekat kehancuran muka bumi tinggal menunggu waktu ingatlah setiap perbuatan akan ad balasan jinah. tar kemaluannya di banjur timah panas dan di rojok jara panas

    BalasHapus
  6. wah harus segera perawanin orang nih biar rasain yang perawan..

    BalasHapus
  7. inlah hsil penghlangan penddikan mral pancasila di republik ini.....n ggalnya penddkan Islam menyulam keruskan mralitas gnrasi muda. klo gni siapa yg bsa di salahkn ????

    BalasHapus
  8. Terimakasih telah berbagi ilmunya , mampir ya
    http://goo.gl/LfQKxt

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini