5 Posting Terbaru

Sabtu, 02 Mei 2009

Persib Tidak Mau Menyerah


Meski Persipura Jayapura semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2008-2009, Persib Bandung menyatakan tidak akan menyerah dalam perebutan gelar juara tahun ini. Persib pun tetap bertekad untuk meraih kemenangan di sisa laga yang akan dihadapinya.

"Hasil kemenangan Persipura tidak berpengaruh terhadap Persib. Kita tetap berusaha untuk mengejar ketinggalan poin dari Persipura," ujar Manajer Persib Bandung, Jaja Sutardja ketika dihubungi "GM", Jumat (1/5).


Menurutnya, hasil tersebut bahkan menjadi pemicu bagi anak-anak untuk dapat tampil lebih baik lagi pada laga lainnya. Karena, Persib tidak boleh tergelincir lagi pada pertandingan berikutnya agar tetap dapat terus bersaing meraih gelar juara LSI.

"Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Terpenting, kita harus melakukan yang terbaik agar tetap dapat terus meraih tiga poin dalam setiap pertandingan sisa," tegasnya.

Jaja pun menegaskan, Persib tidak menggantungkan nasibnya pada tim lain. "Kita harus berjuang dan tidak perlu terlalu memikirkan orang (tim) lain," lanjutnya.

Seperti diketahui, Persipura semakin kokoh di puncak klasemen sementara LSI setelah berhasil mengalahkan Persita Tangerang, 2-1 di Stadion Siliwangi, Kamis (30/4). Kini Persipura telah mengantongi nilai 61 dari 27 kali bermain. Sedangkan Persib masih berada di urutan 4 klasemen sementara dengan nilai 48 dari 24 partai yang telah dijalaninya.

Sebenarnya di atas Persib masih ada Persiwa Wamena dengan nilai 51. Namun dengan selisih empat pertandingan, bukan tidak mungkin Persib bisa menyalip posisi Persiwa.

Di tempat yang berbeda, Asisten Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis pun menegaskan tidak akan pernah menyerah untuk merebut juara LSI tahun ini.

"Tidak akan terpengaruh dengan hasil yang diraih Persipura kemarin. Kita akan berjuang hingga akhir liga," tekad Robby usai memimpin latihan di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, kemarin.

Diungkapkannya, Persib tidak boleh dan tidak akan bergantung pada tim lain. Karena tim lain seperti Persipura, Persiwa, Persija, dan Sriwijaya pun berusaha untuk menang dalam setiap laganya agar dapat menjadi juara LSI.

"Maka tidak ada kata lain selain sapu bersih dalam setiap laga yang harus dihadapi Persib," tegas Robby.

Setelah menghadapai Pelita Jaya di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa (5/5) mendatang, masih ada 9 laga lain yang harus dimenangi oleh Persib. Dari 9 laga tersebut, 6 laga harus dilakoni Persib di kandang lawan. Lawan yang harus dihadapinya yaitu Persijap Jepara, Persitara Jakarta Utara, Arema Malang, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Persija Jakarta. Sedangkan 3 laga kandang yaitu melawan PSMS Medan, Persiwa Wamena, dan Deltras Sidoarjo.

Source: http://klik-galamedia.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini