5 Posting Terbaru

Sabtu, 02 Mei 2009

M Jusuf Kalla Maju Jadi Capres karena Golkar Dihina


MAKASSAR, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar M Jusuf Kalla mengakui sebenarnya tidak ingin berpisah dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun keadaan dan harga diri partai membuatnya terpaksa harus berpisah.

"Saya sering ditanya kenapa SBY-JK berpisah. Saya sendiri sebenarnya tak punya keinginan berpisah, tetapi keadaan yang membuat terpaksa kami berpisah," kata Jusuf Kalla ketika silaturahmi dengan DPD II se-Sulsel di kediaman JL Haji Bau Makasar, Sabtu malam.


Pertemuan tersebut berlangsung di halaman belakang dan didahului dengan makan malam bersama. Menurut Kalla semua parpol punya cita-cita, begitu juga Partai Golkar. Menurut Kalla suatu saat Partai Golkar terusik harga dirinya ketika dikatakan hanya akan mampu meraih 2,5 persen, oleh karena itu semua DPD I memintanya maju sebagai capres.

"Karena Golkar merasa terhina punya harga diri, maka saya maju sebagai capres. Saya tak bisa menolak, kalau tidak saya terima Golkar pecah," kata Kalla dengan nada tinggi.

Selain itu, tambah Kalla karena ia yakin akan mampu. Kalla juga menegaskan selama Partai Golkar menjadi bumper atas apa saja. "Partai Golkar selalu jadi bumper apa saja masalah bangsa. Baik masalah APBN interpelasi atau angket. Pembela utamanya Partai Golkar," kata Kalla.

Karena itu tambahnya orang sering lupa bahwa Partai Golkar telah memberikan sumbangan yang besar bagi pembangunan bangsa ini.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini