5 Posting Terbaru

Rabu, 21 Mei 2008

Pembangunan Stadion Baru Persib Dimulai


BANDUNG, RABU - Pembangunan stadion baru untuk Persib Bandung di kawasan Gedebage, akan dimulai pada hari ini (Rabu, 21/5). Paling tidak pembangunan stadion baru yang dirindukan bobotoh tersebut, ditandai oleh peletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga (SOR) Gedebage yang akan dilakukan Walikota Bandung yang juga Ketua Umum Persib H Dada Rosada.

Peletakan batu pertama pembangunan SOR Gedebage ini tidak hanya akan disaksikan langsung para wakil pemerintah Kota Bandung dan juga Provinsi Jawa Barat. Pemain, pelatih, manajer, ofisial, dan bobotoh Persib juga dipastikan akan jadi saksi langsung prosesi pelatakan batu pertama pembangunan SOR Gedebage ini.

"Pembangunan SOR Gedebage diharapkan mendapat dukungan penuh dari masyarakat, termasuk pada bobotoh Persib. Karena SOR Gedebage akan menjadi sarana masyarakat," kata Dada kepada Tribun, Selasa (20/5).

Dada juga menyatakan, pembangunan SOR Gedebage termasuk di dalamnya stadion untuk tim Persib Bandung, tidak saja akan jadi landmark Kota Kembang. Tapi SOR Gedebage ini diharapkan akan bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi dari Bandung dan Jabar. "Dengan adanya SOR Gedebage akan melahirkan atlet-atlet berprestasi. juga diharapkan akan mendorong prestasi Persib," tutur Dada.

Bobotoh Persib yang tergabung dalam organisasi Viking, mengaku sangat bangga dan menyambut gembira dengan dimulainya pembangunan SOR Gedebage. Bobotoh, seperti ditegaskan Yana Bool dan Rudi Boseng, dari dulu sangat berharap sekaligus memberikan dukungan penuh atas pembangunan SOR Gedebage.

"Jelas kami bangga. Untuk itu kami bobotoh Persib, akan hadir menyaksikan langsung acara peletakan batu pertama pembangunan SOR Gedebage dan stadion Persib. Kami akan menyaksikan langsung karena ini (peletakan batu pertama, Red) akan jadi peristiwa bersejarah terutama bagi Persib," kata Yana dan Boseng.

Untuk tidak ketinggalan moment penting tersebut, Yana dan Boseng mengimbau para bobotoh ung hadir pada acara peletakan batu pertama. Bobotoh dari Viking, Rabu pagi ini, bahkan akan melakukan konvoy mengiringi bus yang membawa tim Persib ke tempat acara peletakan batu pertama. "Kami akan berangkat bersmaa tim Persib dari Stadion Persib di Jalan Ahmad Yadi," ungkap Yana dan Boseng sambil mengimbau bobotoh untuk sama-sama berangkat dari Stadion Persib.(Tribun Jabar/DAF, TSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini