5 Posting Terbaru

Jumat, 23 Mei 2008

Filem Baru Indiana Jones


Ada rencana nonton hari ini atau besok, tapi belum tahu film apa saja yang sedang ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air? Simak aja di sini.

Film Hollywood :

Ironman: Seorang miliyuner kaya sekaligus playboy bernama Tony Stark (Robert Downey Jr), menjelma sebagai pahlawan Iron Man guna memerangi kejahatan. Film ini juga dibintangi oleh Gwyneth Paltrow, Jeff Bridges, serta Terence Howard.

The Chronicles of Narnia:Prince Caspian : Keempat Pevensie bersaudara, kembali ke tanah Narnia yang kini porak poranda.Dibantu dengan Pangeran Caspian, mereka berjuang demi kejayaan tanah Narnia.

What Happens In Vegas : Joy (Cameron Diaz) dan Jack (Ashton Kutcher)harus berpura-pura sebagai suami istri saat Jack menang judi di Las Vegas.

Indiana Jones and The Kingdom of the Crystal Skull : Indiana Jones(Harrison Ford) kembali berpetualang mencari Tengkorak Kristal yang dibantu oleh rekan-rekannya.

No Country For Old Men : Film pemenang Oscar tahun ini menampilkan adegan kejar-kejaran antara Llewelyn Moss (Josh Brolin) dengan pembunuh kejam (Javier Bardem) yang merasa uangnya telah dicuri oleh Moss. Tak lupa juga aktor Tommy Lee Jones yang berperan sebagai Sherrif Bell, harus memecahkan kasus pembunuhan berantai ini.

Juno : baru sekali berhubungan seks dengan teman dekatnya, Bleeker (Michael Cera), seorang gadis bernama Juno (Ellen Page) harus menghadapi masalah bahwa dirinya hamil di usia sangat muda. Namun ia bertekad untuk menyerahkan anaknya kepada pasangan Mark dan Vanessa (Jason Bateman dan Jennifer Garner).

Film Indonesia:

Lost In Love : Pembuktian seorang gadis bernama Tita yang ingin membuktikan bahwa dirinya bisa hidup mandiri. Meski begitu, ia nyaris harus kehilangan cinta sejatinya, Adit.

Tapi Bukan Aku : hubungan Grego dan Dea semakin dalam meski keduanya terpisah dalam dunia yang berbeda. Dea yang terbaring koma di rumah sakit, sedangkan Grego sudah bertunangan.

Nagabonar : Seorang pencopet bernama Nagabonar (Deddy Mizwar), mendapat kesempatan menjadi tentara yang sesungguhnya, dan memimpin Indonesia dalam peperangan.

Summer Breeze : mengisahkan cinta segitiga antara Reina (Chelsea Olivia) dan si kembar Ares dan Orion (Micha and Marcel Chandrawinata).

Film Asia :

The Forbidden Kingdom : Lu Yan (Jackie Chan) dan Silent Monk (Jet Li) saling bahu-membahu membantu Jason, ahli kung fu bijaksana, yang terjebak di masa lalu, untuk kembali ke masanya.

Bagaimana? Sudah menentukan film yang akan ditonton weekend ini? Jangan lupa bawa teman, keluarga, atau pasangan Anda saat menonton di bioskop. Semoga film pilihan Anda dapat menghibur akhir pekan Anda.

Selamat menonton ! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini