5 Posting Terbaru

Senin, 10 Maret 2008

UEFA Champions 2008 : Jelang Inter vs Liverpool

Liverpool - Menang 2-0 dari Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions bikin Liverpool di atas angin. Saat bertamu ke San Siro, mereka pun hanya akan bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Mencetak dua gol tanpa balas di Anfield pada pertemuan pertama, The Reds saat ini lebih diunggulkan daripada Inter untuk maju ke babak perempatfinal.

Dalam leg kedua, Rabu (12/3/2008) dinihari WIB, Fernando Torres cs tetap akan menyusul tiga klub Inggris lainnya yang sudah terlebih dulu lolos, kalaupun mengalami kekalahan 0-1, atau bahkan 1-3 dari Nerazzuri. Percaya diri? Jelas.

Apalagi tim besutan Rafael Benitez tersebut juga mendapat suntikan moral tambahan usai menang besar 3-0 atas Newcastle United di ajang Premiership pekan lalu, untuk kembali bercokol di posisi empat klasemen.

"Sekarang kami bisa menatap laga lawan Inter Milan dengan kepercayaan diri. Ini adalah pertandingan penting buat kami, dan kami harus menjaga performa ini terus berjalan," tukas Torres seperti dilansir Goal, Senin (10/3/2008).

"Kami yakin bisa (memastikan) lolos di San Siro. Kami membuat kemenangan luar biasa atas Inter di Anfield, dan kami tahu kalau kami bisa mencetak gol di Milan nanti, itu akan membuat mereka sangat kepayahan, karena sekarang sudah tertinggal 2-0. Mereka adalah salah satu tim terhebat di Eropa, tapi kami percaya diri," lanjut Torres.

Penyerang internasional Spanyol itu lantas menambahkan perihal strategi yang bakal diterapkan timnya di pertandingan nanti, yakni bertahan. Meski begitu, Liverpool tetap akan mencoba mencuri gol agar segera bisa membunuh Inter.

"Kami berharap akan bermain lebih ke dalam dan mencoba serangan balik, dan walaupun kami tahu Inter adalah tim yang bagus, gol pertama selalu penting. Kalau kami mencetak gol lebih dulu, akan sulit buat mereka untuk mencetak empat gol," pungkas Torres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini