5 Posting Terbaru

Jumat, 14 Maret 2008

Swiss Super Series : Ganda Putri Kandas, Ganda Campuran Lengkap


Perjuangan tiga pasangan ganda putri yang turun di Swiss Super Series berakhir di babak kedua. Sementara dua pasangan ganda campuran lolos ke perempatfinal.

Flandy Limpele/Vita Marissa menjadi duo pertama Indonesia yang melenggang ke delapan besar. Mereka menang dua set langsung atas pasangan gado-gado Inggris-Skotlandia, Robert Blair/Imogen Bankier 21-12 21-15.

Nova Widiyanto/Lyliana Natsir menyusul beberapa jam kemudian dengan mengkandaskan perlawanan pasangan Denmark Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl 21-17 24-22.

Sayangnya jejak dua pasangan ganda campuran Indonesia itu gagal diikuti tiga pasangan ganda putri. Jo Novita/Greysia Polii menjadi pasangan pertama yang tersingkir setelah kalah 22-20 21-16 dari unggulan kelima asal Cina Gao Ling/Zhao Tingting.

Vita Marissa/Lilyana Natsir menyusul mengepak koper setelah takluk dari unggulan ketiga Du Jing/Fu Yang dalam pertarungan tiga set 21-14 14-21 dan 21-16. Sementara unggulan pertama Wei Yili/Zhang Yawen terlalu tangguh bagi duo Rani Mundiasti/Endang Nursugianti yang takluk 21-10 21-15.

Dengan demikian Indonesia tak lagi memiliki wakil lagi di nomor putri, baik ganda maupun tunggal.

Sementara di sektor putra, Taufik Hidayat, pasangan Luluk Hadiyanto/Alvent Yulianto dan Markis Kido/Hendra Setiawan baru akan melakoni laga babak kedua mereka pada Kamis (13/3/2008) malam waktu Basel, Swiss.

Sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini