5 Posting Terbaru

Jumat, 14 Maret 2008

Swiss Super Series : Taufik dan Dua Ganda Putra ke Perempatfinal


Hasil memuaskan ditorehkan oleh para pebulutangkis putra Indonesia. Taufik Hidayat serta pasangan Luluk Hadiyanto/Alvent Yulianto dan Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke perempatfinal.

Menghadapi perlawanan wakil India, Anup Sridhar, Taufik sedikit mendapat keberuntungan setelah Sridhar memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan ketika kedudukan tengah menunjukkan angka 11-9 bagi keunggulan Taufik. Selanjutnya unggulan ketujuh asal Indonesia itu akan menghadapi wakil Cina yang merupakan unggulan kedua, Bao Chunlai.

Sementara itu di nomor ganda putra, perjalanan wakil Indonesia juga masih meyakinkan dengan ikut lolosnya Luluk/Alvent dan Markis/Hendra ke babak selanjutnya.

Duet Luluk/Alvent berhasil mengandaskan perjuangan wakil Malaysia, Soon Hock Ong/Bin Shen Tan dengan straight sets 21-17 dan 21-11. Sedangkan Markis/Hendra menuntaskan duo asal Inggris Robert Blair/Richard Eidstedt dengan skor 21-8 dan 21-10.

Di perempatfinal Luluk/Alvent kembali akan menghadapi wakil Malaysia, yakni Mohamad Zakry Abdul Latief/Mohamad Tazari. Adapun Markis/Hendra akan menghadapi duet gado-gado Indonesia dan Amerika, Candra Wijaya/Tony Gunawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini