5 Posting Terbaru

Jumat, 22 Februari 2008

Zona Perang Paintball


Objek wisata tempur Cikole, itulah yang ada disana, berlokasi di desa Cikole, Lembang. Selain dapat berwisata ke kawah Tangkuban Perahu, sesekali anda juga perlu mencoba objek wisata tempur ini. Teriakan para wisatawan-lah yang anda dengar. Para wisatawan itu sengaja datang untuk mengikuti simulasi tempur yang disediakan di Cikole ini. Permainan yang mengasikkan ini biasa dikenal orang dengan paintball.

Pakaian loreng, penutup wajah, senapan gas dengan peluru bulat berisi cat, merupakan perlengkapan tempur untuk bermain paintball. Hutan pinus dilembah gunung Tangkuban Perahu ini disulap menjadi area simulasi tempur, dengan dukungan lingkungan alam itulah sehingga permainan ini mirip sungguhan. Para peserta seakan-akan berada dimedan pertempuran yang mengharuskan mereka untuk melawan "musuh" dan "menghabisi" musuh untuk mendapatkan kemenangan.

"Wisata Tempur" yang diberi nama "Zona Simulasi Tempur Paint Ball Zone 235" itu terdiri dari beberapa permainan, yaitu saling rebut bendera, saling menghabisi lawan, dan pembebasan sandera. Satu babak pertempuran diikuti minimal oleh enam orang alias tiga lawan tiga. Masing-masing peserta memegang sebuah senjata dilengkapi empat puluh butir peluru kapsul-cat. Lama pertempuran dua jam. Sebelum permainan dimulai, para peserta diberi dulu petunjuk dan pengarahan, serta diawasi wasit. Dengan demikian, semua peserta rata-rata mampu menempuh semua bentuk permainan dalam waktu yang ditentukan. Bahkan tak jarang, permainan belum selesai, peluru sudah habis.

Anda bisa mengajak rombongan teman kantor, teman kuliah atau siapapun untuk mencoba permainan ini. Permainan ini selain mengasyikkan, juga bisa menghilangkan sementara rasa stress dan penat yang biasa anda hadapi sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini