5 Posting Terbaru

Kamis, 21 Februari 2008

Jakarta Tergenang,.. Manchester United Menang ....??? What Ups Bro....


LYON, RABU - Manchester United selamat dari kekalahan di kandang Olympique Lyonnais dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2). Bertandang ke Stadion Gerland di Lyon, MU menahan imbang Lyon 1-1.

Pada babak pertama, kedua tim bermain cukup imbang. MU yang menurunkan pemain-pemain terbaiknya gagal memanfaatkan kesempatan saat Wayne Rooney tinggal berhadapan dengan kiper Coupet menit ke-25. Bola yang disepaknya masih mengenai badan Coupet dan hanya menghasilkan sepak pojok. Peluang bukan tak tercipta untuk Lyon, sebab Juninho dan Benzema pun sering merepotkan barisan pertahanan MU yang digalang Rio Ferdinand. Namun, hasil imbang tanpa gol berakhir hingga istirahat.

Di babak kedua, serangan Lyon bertambah. Petaka bagi MU datang di menit ke-54 saat striker yang ingin dibelinya dari Lyon, Benzema menggetarkan bagian kiri gawang Van der Sar. Mendapat umpan pendek dari Jeremy Toulalan, pemain berusia 20 tahun itu berhasil melepaskan tembakan keras meski dikepung oleh barisan pertahanan MU.

Tertinggal, pelatih Sir Alex Ferguson mencoba menambah daya gedor Setan Merah. Giggs yang bermain untuk laga ke-100 di Liga Champions akhirnya diganti dengan Nani menit ke-65. Bersamaan dengan itu, Scholes digantikan dengan Carlos Tevez.

Pergantian ini terbukti membuahkan hasil sebab kedua pemain itu berjasa menghasilkan gol di menit ke-87. Nani yang beroperasi ke sayap kanan mencoba memberikan umpan ke sisi kiri pertahanan Lyon. Namun, bola memantul dari kaki Fred yang menggantikan Benzema. Tevez yang berdiri di dekatnya tak menyia-nyiakan kesempatan dan menyarangkan bola ke sisi kiri Coupet.

Hasil seri ini menjadi modal penting bagi MU yang akan menjamu Lyon di Old Trafford dua pekan lagi. MU hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk dapat lolos ke babak delapan besar.

Susunan pemain:
Lyon
Coupet, Clerc (Ben Arfa 78), Kallstrom, Juninho (Bodmer 74), Benzema (Fred 83), Grosso, Govou, Reveillere, Toulalan, Squillaci, Boumsong

Man. United
Van der Sar, Evra, Hargreaves (Carrick 78), Ferdinand, Brown, Cristiano Ronaldo, Anderson, Rooney, Giggs (Nani 65), Vidic, Scholes (Tevez 65)*** Sumber Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini