5 Posting Terbaru

Selasa, 19 Februari 2008

Jaya Hartono Arsiteki Persib


Bandung - Jaya Hartono terpilih menjadi pelatih baru Persib Bandung. Kepastian pengangkatan Jaya diperoleh setelah manajermen Persib menghadap Walikota di Pendopo Kota Bandung.

Dengan demikian, Jaya akan memimpin Persib mengarungi Liga Super musim depan. Meski keputusan resmi pengangkatan Jaya sebagai arsitek tim "Maung Bandung" belum ada, tapi pertemuan dengan Walikota adalah sebuah sinyal positif.

Hal ini ditegaskan oleh manager Persib Jaja Soetardja. "Memang kesepakatan resmi belum dibuat, namun kedatangan kami ke pendopo membuktikan sudah ada ikatan," katanya saat ditemui di pendopo Walikota, Senin (18/2/2008).

Lantas, kapan Jaya akan diresmikan sebagai arsitek Persib? "Beberapa hari lagi kontrak resmi sudah ada," ujar Jaja sembari enggan merinci kapan tepatnya.

Jaja menegaskan bahwa ia sudah memenuhi janjinya untuk mendatangkan pelatih. Tentang nanti siapa yang akan masuk dalam tim Persib, penentunya adalah pelatih.

Bila sudah resmi menjadi pelatih Persib, langkah ke depan yang akan diambil Jaya adalah melakukan rekrutmen pemain. Namun saat ditanya siapa-siapa saja pemain yang akan dipakai dan akan dilepas, mantan pelatih Deltras Sidoarjo itu enggan berkomentar. (Sumber DetikSport.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini