add

5 Posting Terbaru

Sabtu, 17 November 2012

Logitech Luncurkan “Mouse” Bertema Budaya Indonesia

Bertepatan dengan momen-momen kebangsaan Republik Indonesia yakni Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI 17 Agustus, Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Logitech melibatkan pelanggannya untuk berpartisipasi dalam menciptakan desain corak atau ornamentasi untuk produk mouse Logitech bertema budaya Indonesia.

Mouse terbaru yang dirilis Logitech (Foto: Rudi)
Mouse terbaru yang dirilis Logitech (Foto: Rudi)


Ajang kreativitas yang diumumkan melalui akun media sosial Logitech Indonesia tersebut telah menarik minat ratusan partisipan dengan karya-karya kreatifnya.

“Logitech dengan produk-produknya yang beragam dan mendukung aktivitas penggunanya sehari-hari telah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan lagi. Sebagai atribut keseharian penggunanya, bentuk dan tampilan yang memikat menjadi sesuatu yang penting dalam mendukung aktualiasasi diri penggunanya,” tutur Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia kepada LICOM, Jumat (16/11/2012).


“Logitech sejak awal telah memahami hal tersebut dan untuk itu telah diciptakan beragam produk, mulai dari mouse, keyboard, headset hingga speaker dengan desain yang tidak saja inovatif namun juga keren tampilannya,” tambahnya.

Menurut Kurniadih, salah satu jenis produk Logitech yang selalu tampil gaya adalah produk mousenya. Selain menonjolkan desain bentuk dan warna, pihaknya memproduksi mouse dengan corak menarik yang merupakan rancangan karya desainer-desainer ternama dunia yakni Logitech Wireless Mouse M235 Black Topography dan Pink Splash.

“Mouse Logitech dengan desain stylish, pop maupun elegan, pada akhirnya menjadi salah satu statement penting bagi penggunanya untuk aktualisasi maupun citradiri,” kata mantan wartawan IT.

Desain-desain menarik pada rangkaian mouse Logitech, kata Kurniadih, mendorong pihaknya untuk memberikan tantangan kepada penggunanya di Indonesia untuk turut serta membuat desain ornamentasi yang dapat diaplikasikan pada mouse Logitech.

Dalam ajang kompetisi bertajuk “Logitech Ekspresikan Indonesiamu”, ratusan karya bertema budaya Indonesia diciptakan oleh para peserta dari usia 15 hingga 40 tahun. Motif Batik dan Wayang menjadi tema desain yang banyak dikreasikan oleh para peserta. “Budaya Minang, tari-tarian daerah, hingga karapan sapi juga menginspirasi para peserta dalam membuat karyanya,” kata Kurniadih.

Desain bertema ‘Semangat Kemerdekaan’ karya Unggul Prasetyo dari Surabaya mendapatkan gelar desain terbaik pertama, disusul karya Galih SK dari Denpasar dengan tema ‘Gatotkaca’ sebagai peraih peringkat kedua, dan karya dari Ketut Adhi Apriana dari Denpasar bertema ‘Classic Outside but Modern Inside’ yang meraih peringkat ketiga desain. 


Sumber : Lensa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini