5 Posting Terbaru

Minggu, 27 Mei 2012

Seleb Dunia yang Lupa Cukur Bulu Ketiak Saat Tampil di Muka Umum

Bulu ketiak merupakan bagian dari tubuh kita, namun hadirnya bulu-bulu tersebut dapat merusak penampilan secara keseluruhan. Meski tidak diinginkan, terkadang wanita lupa mencukur bulu di sekitar ketiak.

Bulu ketiak memang tersembunyi, tapi jika terlihat oleh orang lain akan sangat memalukan. Ini dia tujuh selebriti yang mungkin lupa mencukur bulu ketiak mereka.

1. Julia Robert



Momen Julia Robert mengangkat tangan ketika diwawancarai ini tidak bisa dilupakan. Pada saat itu Bintang 'Pretty Women' itu tampaknya lupa mencukur bulu ketiaknya, dengan percaya diri ia melambaikan tangan setingginya dan ups.. terekspos lah bulu ketiaknya yang gondrong.


2. Britney Spears



Meski keluar rumah bukan dalam momen spesial, tapi tetap saja kebersihan diri perlu dijaga termasuk mencukur bulu ketiak. Seperti Britney Spears yang entah lupa atau tidak peduli dengan kebersihan bulu ketiaknya. Penyanyi 30 tahun itu mengenakan tank-top tapi tidak mencukur bulu ketiaknya yang cukup terlihat jelas.

3. Beyonce



Pertumbuhan bulu ketiak sangat cepat tumbuhnya. Meski baru mencukur satu atau dua hari lalu, bulu halus ketiak sudah terlihat muncul kembali keesokan harinya. Hal itu mungkin juga dialami Beyonce. Pelantun 'Who Run The World' itu pada satu acara terlihat dengan bulu-bulu halus ketiak yang baru tumbuh. Parahnya lagi, deodorang yang dikenakannya menggumpal di ketiaknya.

4. Tyra Banks



Model tidak selalu memiliki kesempurnaan. Seperti Tyra Banks yang mungkin lupa mencukur bulu ketiaknya. Sehingga saat juri 'American Next Top Model' itu berpose dengan tangan yang diletakkan di pinggan, bulu ketiaknya mengintip.

5. Hillary Swank



Datang ke karpet merah dengan bulu ketiak yang belum dicukur merupakan momen 'Big No No'. Selain Julia Robert, Hillary Swank juga pernah memiliki momen tersebut. Bintang 'Boys Dont Cry' itu tampak sempurna dalam balutan dress warna emas. Tapi sayangnya, penampilan aktris 37 tahun itu rusak karena bulu ketiaknya yang terkspos.

6. Halle Berry



Hati-hati menggunakan deodoran setelah mandi. Pastikan kulit ketiak benar-benar kering, jika ketiak masih basah maka deodoran akan menggumpal. Seperti penampilan kulit ketiak Halle Berry, ketiaknya tidak hanya terlihat bulu-bulu halus yang baru tumbuh tapi juga gumpalan deodoran.

7. Jennifer Hudson


Jennifer Hudson juga tampaknya lupa mencukur ketiak. Tidak hanya itu, tubuhnya yang sintal membuat kulit ketiaknya memiliki banyak lipatan, jika kulit tidak rajin discrub, maka kulit ketiak menjadi hitam.
Sumber : http://yottabaca.blogspot.com/2012/05/seleb-dunia-lupa-cukur-bulu-ketiak-saat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini