5 Posting Terbaru

Senin, 28 Mei 2012

Hati - Hati Saat Berkomunikasi di WC Umum...!!



Saya lagi duduk sendiri di  WC umum stasiun bus, lagi BAB (Buang Air Besar).

Tiba-tiba orang dari WC sebelah bertanya: “Halo apa kabar ? “

Saya sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi saya jawab juga: “Kabar baik  !”

Eh dia nanya lagi: “Lagi ngapain….?”     

Wah, pertanyaan sinting !  Terus saya jawab: “Ya ngapain lagi, samalah seperti yang lu lakuin.”

Sambil saya berusaha keras mempercepat BAB, eh dia nanya lagi: “Gue boleh gak ke tempat loe ?“

Wah…, ini sih udah kelewatan !    
                   
Tapi karena kuatir terjadi apa-apa, saya coba mengakhiri percakapan ini dengan cara yang sopan, lalu saya jawab lagi:  ”Nggak lah…., sekarang ini saya masih sibuk !”

Nah terus saya dengar dia bicara lagi: “Eh, nanti gue telepon lagi ya !?   Soalnya disebelah ada orang “sarap” (sinting) yang selalu ngejawab pertanyaan gue..!!!!

Saya jadi malu bercampur geli, ternyata orang di sebelah lagi nelpon temannya. He, he, he …..



Sumber : iwandahnial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini