5 Posting Terbaru

Senin, 09 Juni 2008

Hamilton: Maafkan Saya Kimi


Montreal - Lewis Hamilton meminta maaf pada Kimi Raikkonen. Pembalap McLaren ini mengaku dirinya melakukan kesalahan saat menabrak mobil Ferrari di pitlane saat GP Kanada.

Hamilton kurang sigap mengerem saat akan keluar dari areal pitstop. Celakanya, di depan dia telah melambat Raikkonen dan Robert Kubica karena lampu pitlane sudah merah, pertanda para pembalap wajib mengurangi kecepatannya sesuai batas tertentu.

Alhasil Hamilton menabrak mobil yang ada di depannya. Yang ketiban sial adalah Raikkonen karena Hamilton tampak membanting setirnya ke kiri, walaupun jalur dia lebih condong ke kanan.

Bagian belakang Ferrari rusak dan Raikkonen tak bisa meneruskan lomba. Hamilton pun, yang kemudian disundul dari belakang pula oleh Nico Rosberg, juga langsung out.

Raikkonen sempat terlihat berseru sesuatu pada Hamilton setelah keluar dari mobilnya. "Si Manusia Es" menunjuk lampu, mengingatkan Hamilton bahwa dia seharusnya melihat tanda itu.

Hamilton mengaku sudah melihatnya, tapi terlambat untuk melakukan pengereman.

"Itu bukan pengereman yang bagus. Saya melihat dua pembalap bertarung di depan di pitlane. Mereka berhenti mendadak. Saya melihat lampu merah namun terlambat berhenti," aku Hamilton seperti dilansir Auto Sport.

Pembalap Inggris ini pun meminta maaf atas kesalahannya tersebut. "Saya minta maaf kepada Kimi karena saya telah membuatnya mengalami kerugian. Insiden seperti ini jarang terjadi," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini