5 Posting Terbaru

Jumat, 02 Mei 2008

Persib Siap Jajal Bayern Muenchen


Persib Bandung kini tengah merancang pertandingan ujicoba internasional sebagai persiapan menjelang Liga Super 2008. Tidak tanggung-tanggung tim yang akan dijajal tim Maung Bandung adalah klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Pelatih Persib Jaya Hartono membenarkan, tim asuhannya tengah dipersiapkan untuk bisa bertandingan dengan Muenchen. Namun Jaya belum memastikan tentang pertandingan tersebut. "Selama ini masih dalam penjajakan. Jadi belum pasti. Tapi kami tengah melakukan penawaran kemungkinan Persib bisa bertandingan melawan Muenchen," tutur Jaya kepada Tribun di Puscadnas, Senin (28/4).

Jaya mengakui, peluang Persib berujicoba dengan Muenchen, didapat menyusul ada agenda pertandingan internasional Timnas Indonesia melawan klub tangguh Bundesliga Jerman tersebut di Senayan, Mei mendatang. Untuk menjajal Timnas Indonesia, Muenchen akan berada di Indonesia pada 22 hingga 25 Mei. "Katanya ada kemungkinan Muenchen dipertemukan melawan klub anggota Liga Super. Kita akan merebut kesempatan tersebut," ujar Jaya.

Jaya memaparkan, bila Persib kesampaian bisa menjajal Muenchen, akan banyak memberikan dampak fositip pada tim asuhannya. Alasannya Persib tengah mempersiapkan diri untuk memasuki kompetisi Liga Super. "Untuk menjalani kompetisi memang dibutuhkan banyak pertandingan ujicoba. Melawan Muenchen akan memberikan catatan tersendiri bagi Persib karena kita tahu, Muenchen adalah tim besar dan berkualitas," papar Jaya yang kemarin didampingi Wakil Manajer Persib H Umuh Muhtar.

"Bertemu tim sebesar Muenchen akan memberikan semacam uji mental kepada pemain kita," tambah Jaya sambil kembali berharap timnya bisa benar-benar bertemu Muenchen.(Tribun Jabar/DAF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini