5 Posting Terbaru

Selasa, 29 April 2008

Yamaha Cari Pendamping Doni Tata


Jakarta - Doni Tata mungkin tidak akan sendirian lagi berlaga di kelas 250 cc setelah pihak Yamaha kini dikabarkan tengah mencari seorang pembalap baru untuk mendampinginya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Retail Marketing Manager Pertamina Hasto Wibowo kepada detiksport usai press gathering Pertamina di Jakarta, Kamis (24/4/2008). "Yamaha Pertamina saat ini memang tengah menyiapkan pembalap generasi kedua untuk pendamping Doni," ujarnya.

Ditandaskan juga oleh Hasto, proses penyeleksian tersebut sudah berlangsung minggu lalu dan melibatkan tiga orang rider. Namun, siapa-siapa saja orangnya belum bisa dipublikasikan. Nantinya hanya akan ada satu pembalap yang akan menjadi pendamping Doni Tata.

"Minggu lalu kawan-kawan Yamaha sudah menguji tiga orang dan nantinya hanya akan ada satu orang (yang lolos). Siapa saja orangnya belum bisa saya sampaikan," tukasnya.

Namun, kemungkinan pembalap berusia 18 tahun itu memiliki pendamping baru akan terjadi di akhir tahun 2008 nanti. Hal itu dikarenakan saat ini pihak Yamaha tengah mempersiapkan segala sesuatunya.

"Informasi dari Yamaha saat ini mereka sedang preparing dan mungkin baru di akhir 2008 nanti Doni memiliki pendamping. Kalau nanti di GP Cina ia masih akan sendiri," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini