5 Posting Terbaru

Selasa, 04 Maret 2008

UEFA Champions 2008 : AC Milan vs Arsenal

MILAN, Robin van Persie bakal masuk skuad Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion melawan AC Milan di San Siro, Rabu (5/3) dini hari WIB. Persie yang lama tak bermain karena cedera tampak ikut berlatih bersama pemain lainnya pada Selasa malam waktu setempat.

Masuknya striker Belanda dalam lineup ditegaskan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. "Dia tidak bermain selama lima bulan, tapi dia dapat berperan dalam pertandingan," kata Wenger di Arsenal.com.

"Dia tidak siap untuk bermain, tapi tim medik menanggung takkan ada risiko. Mungkin dia bermain dari awal, dan bermain normal, tapi itu sangat berisiko," lanjut Wenger.

Namun Wenger masih harus melupakan defender Pantai Gading Kolo Toure, dan gelandang asal Republik Ceko, Tomas Rosicky. Toure masih cedera betis, sedangkan Rosicky mengalami cedera urat lutut.

Satu pemain lagi yang pasti tak diturunkan Wenger adalah Eduardo yang harus beristirahat di rumah sakit karena mengalami patah kaki. Dia kemungkinan harus beristirahat selama enam bulan.

Wenger yang akan mengandalkan Emmanuel Adebayor di depan, mengaku tak berpikir bermain bertahan pada pertandingan nanti. Dan, katanya, dia tidak akan secara khusus mengistruksikan pemainnya untuk menjaga seorang pemain.

"Tidk, kami takkan melakukan penjagaan perseorangan. Kami malah berpikir bermain menyerang pada pertandingan nanti," kata Wenger dalam jumpa pers di San Siro.

Wenger merasa yakin timnya bisa meraih sukses di San Siro. Hasil 0-0 di Emirates Stadium tak lagi terlalu dipikirkannya. "Kamu punya tradisi bagus melawan tim Italia," kata Wenger mengomentari pertandingan nanti. (*)
Arsenal squad:
Jens LEHMANN (GK)
Abou DIABY
Bacary SAGNA
Cesc FABREGAS
Philippe SENDEROS
William GALLAS
Robin VAN PERSIE
Alexander HLEB
DENILSON
Mathieu FLAMINI
GILBERTO
Gael CLICHY
Manuel ALMUNIA (GK)
Emmanuel ADEBAYOR
Nicklas BENDTNER
Emmanuel EBOUE
Justin HOYTE
Theo WALCOTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini