5 Posting Terbaru

Senin, 03 Maret 2008

Kejutan Putra Gito Rollies di Tahun 2008

Jakarta, Seperti Almarhum ayahnya di masa muda, kehidupan anak sulung Gito Rollies, Puja Antarbangsa penuh kisah.

Sang ayah berpulang Rabu (27/3/2008) lalu. Minggu (2/3/2008) malam, Puja naik pelaminan. Ia mempersunting Nurlyana, teman kuliahnya di Singapura. Prosesi pernikahan sederhana digelar di kediaman keluarga Gito Rollies.

Istri Puja, menyebut anak sulung pasangan Gito-Michelle itu sebagai sosok pria yang baik, humoris, pria sejati, dan tentunya seorang Muslim yang soleh.

Karena itu pula, Nurlyana menerima pinangan Puja yang tiba-tiba mengajaknya menikah. Padahal sebelumnya, mereka tidak pernah membicarakan hal itu.

"Dia hanya bilang ingin menikahiku, dan aku siap. Kita baru membicarakannya. Dia bilang pada saya kalau sudah siap untuk menikah," jelas Nurlyana seraya tersenyum malu-malu.

Ditemui usai akad nikah di kediaman keluarga Gito Rollies Jl Mabad II, Rengas, Bintaro, Tangerang, Minggu (2/3/2008), Nurlyana berbagi sedikit kisah cintanya dengan Puja.

Rupanya mereka sudah menjalin cinta sejak 2 tahun 6 bulan lalu. Mereka bertemu di kampus, La Salle University, Singapura.

Seiring berjalannya waktu, rupanya Puja merasa siap menikah. Sulitkah bagi Nurlyana meyakinkan orangtuanya, Puja adalah pilihan yang tepat?

"Saya tidak perlu meyakinkan orangtua, karena mereka sudah mengenalnya. Menurut mereka Puja adalah pria yang baik," papar Nurlyana.

Setelah menikah, pengantin baru itu memilih untuk tinggal di Singapura. Nurlyana kini setia menanti sang suami lulus kuliah 3 bulan lagi. (Sumber detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini