5 Posting Terbaru

Senin, 03 Maret 2008

Nyeck Nyobe Kembali ke Jalan Yang Benar....


Manajemen Persib Liga Super, Jaja Soetardja dan H Umuh kembali membuat kejutan besar. Manajemen Persib berhasil membawa kembali Nyek Nyobe ke Persib.

Nyek Nyobe semalam datang langsung melakukan pertemuan dengan manajemen Persib. Soetardja menyebutkan, kehadiran Nyek ke Bandung sebagai penegasan bahwa dia akan merumput di Persib pada Liga Super mendatang.

"Kalau bukan untuk Persib, untuk apa dia ke Bandung," kata Soetardja, Jumat (29/2).

Nyek yang semalam diantar langsung oleh agensinya, Onana Julet, tak membantah kalau dirinya akan membela Persib. Nyek datang ke Persib langsung dari Kamerun.

"Kalau bukan H Umuh dan Jaja, Nyek tak akan kembali ke Persib," tegas Onana.

Nyek sendiri tidak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan kalau keadaan dirinya sehat dan gembira bisa bergabung lagi dengan Persib.

Sebelumnya, pemain Kamerun ini sempat menolak tawaran memperkuat Persib setelah dilepas ke Persela Lamongan. Namun akhirnya ia berubah pikiran dan bersedia kembali.

Nyek pernah memperkuat lini belakang Persib pada Liga Indonesia 2007 hingga ke tangga atas di putaran pertama. Namun memasuki putaran kedua, Nyek ditendang oleh pelatih Persib Arcan Iurie.

Tragisnya, pasca Nyek ditendang, Persib yang terus-menerus menuai kekalahan di putaran kedua, hingga akhirnya amblas tak mampu masuk ke babak perempat final.

Source: Tribun Jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini