5 Posting Terbaru

Senin, 25 Februari 2008

Skuad PERSIB 2008


BANDUNG, Manajer Persib Liga Super H Jaja Soetardja, menegaskan pihaknya telah mengikat lima belas pemain. Jaja yang beruet dengan H Umuh Muhtar, terbilang cukup cepat dalam perburuan pemain. Pasalnya dengan 15 belas yang sudah 'diamankan' Persib tinggal memburu sepuluh pemain lagi untuk memenuhi kuota 25 pemain yang disediakan Jaya Hartono.


Dari 15 pemain yang sudah deal dengan Persib, 11 di antaranya adalah pemain Persib Liga Indonesia XIII. Sedangkan sisanya pemain lokal dari luar Persib. Meski begitu kecuali Maman Abdurahman, Jaja enggan menyebut nama-nama pemain yang didapat dari klub di luar lingkungan Persib.


"Sampai sekarang yang sudah deal dengan kita ada 15 pemain. Tapi nama-namanya jangan dulu disebutkan, yang jelas sudah ada di kantong saya," ujar Jaja di Stadion Siliwangi, Minggu (24/2).
Saat disinggung nama Hari Salisburi, Hariono, dan Atep, Jaja hanya tersenyum. "Ha.ha.ha saya nggak menyebutkan itu. Nanti lah pada saatnya akan kita umumkan," ujarnya.


Meski begitu terkait dengan Atep, Jaja mengatakan pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pemain muda potensial tersebut. Menurut Jaja, Atep telah menyatakan ketertarikannya bermain di Persib. Namun kata Jaja, soal Atep, masih harus menunggu hingga pekan ke depan.


"Atep minat sekali main di Persib tapi kepastiannya dia minta waktu dalam seminggu ini. Jadi tunggu saja lah," kata Jaja.
Pria yang juga menjabat sebagai Dirut PDAM Kota Bandung ini menambahkan, dirinya juga merekomendasikan 6 pemain Persib U-23 untuk direkrut ke tim Persib Liga Super. Namun kepastian masuk tidaknya mereka, tergantung pada keputusan Jaya Hartono sebagai pelatih kepala. "Saya hanya sebatas merekomendaskan, keputusan ada di tangan pelatih," tandas Jaja sambil mengatakan, Jaya dijadwalkan akan berada di Bandung pada Senin sore ini.(san)


Pemain Deal
- Tema Mursadat
- Cecep Supriatna
- Edi Hapid Murtado
- Nova Arianto
- Suwita Pata
- Cucu Hidayat
- Gilang Angga
- Eka Ramdhani
- Salim Alaydrus
- Zaenal Arif
- Lorenzo Cabanas
- Maman Abdurahman
- Hari Salisburi
- Hariono
- Atep


Persib U-23 yang Direkomendasikan
- Irwan Wijasmara
- Ade Sutrisno
- Endi Haryanto
- Taufik Rachmat
- Abdul Fikri
- Wildansyah

Sumber : tribunjabar.co.id

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini