5 Posting Terbaru

Sabtu, 13 April 2013

Twitternya Di-Follow Tom Cruise, Agnes Monica Shock

Usaha artis multi talenta Agnes Monica untuk go internasional patut diapresiasi. Setidaknya Agnes telah melakukan lompatan-lompatan besar hingga mampu merengkuh impian  merambah pasar internasional seperti Asia dan Amerika.

Twitternya Di-Follow Tom Cruise, Agnes Monica Shock

Setelah sebelumnya masuk label rekaman di Los Angeles dengan menggandeng musisi top negeri Paman Sam, Timbaland, Agnes kini membuat gebrakan lagi. Ia, mulai menghadiri acara-acara happening di AS.

Baru-baru ini Ages ikut menghadiri premiere film terbaru Tom Cruise, "Oblivion" di Los Angeles. Kehadirannya di red carpet premiere film itu pun membuat heboh dan jadi perbincangan hangat.


Pelantun "Godai Aku Lagi" ini pun membagikan tautan video dan foto-fotonya di ajang premiere "Oblivion" melalui akun Twitternya. Dan yang paling menghebohkan, usai menghadiri premiere film itu, akun Twitter Agnes, @agnezmo di-follow oleh Tom Cruise!

Sontak, usai di-follow aktor top Hollywood itu Agnes mengaku syok. "It was fun at the premiere @TomCruise !! U did great #OBLIVION (btw tx for the follow and for retweeting my tweet earlier (Still shocked :p)," kicau Agnez.

Karena di-follow Tom Cruise,  para penggemar Agnes pun ikut histeris di situs mikroblog tersebut. Seperti yang dituliskan pemilik akun @dewdewi_:Oh GOD..sumpah demi apa @agnezmo di RT dan di follow @Tom Cruise...sihiiiy.." tulisnya.

Demikian juga akun @bgenx menulis "Ciiiiyyyeee @agnezmo di RT sama difollow @TomCruise... Ciyyyeeee” yang dijawab Agnes :"Okay. (Shocked) wow

Lain lagi "@MeimyKantur, "Waduuuh bgmana rasanya  @agnezmo di follow sm tom cruise?? Kalo sy bsa struk mndadak :D" tulisnya.

Tak hanya itu, foto-fotonya saat menghadiri premiere "Oblivion" juga nangkring di website remsi Tom Cruise. Go Agnezmo...!!


Sumber : Tribun

1 komentar:

  1. wow keren.. Agnes bisa membuktikan dia memang mampu meramabah dunia internasional

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini