5 Posting Terbaru

Jumat, 21 Desember 2012

Miris Ada Wisata Plus Di Indonesia yang memawarkan Bonus Wanita Seksi

Tinggal hitungan minggu lagi, tahun 2012 akan berakhir dan bergantilah tahun 2013, liburan panjang pun banyak dimanfaatkan untuk berlibur. Dan inilah kesempatan bagi banyak usaha pariwisata bersaing menawarkan paket wisatanya.

paket wisata plus bonus cewek seksi
ilustrasi foto :
abey-cancer.blogspot.com

Dan yang kini tengah heboh adalah penawaran paket wisata oleh salah satu agen perjalanan wisata di Palembang dengan 'bonus' ditemani wanita cantik nan seksi. Diketahui ada dua paket pilihan wisata yang biasanya  ditawarkan yaitu langsung ditemani berangkat dari Palembang atau memilih langsung wanita pemandu wisata di negara tujuan.


Namun paket 'wisata plus' ini memang berharga lebih tinggi dibanding paket biasa. Liburan ke Singapura, misalnya, untuk paket biasa  Rp 6 juta per orang selama empat hari. Jika mengambil paket plus harus merogoh kocek kisaran Rp 7 juta-Rp 8 juta. Biaya itu belum termasuk tips untuk wanita penghibur yang menemani berwisata.

Bahkan tour guide pun siap mengajak wisatawan ke Geylang dan Orchard, kawasan lokalisasi terkenal di Singapura yang menyediakan wanita penghibur asal Thailand, Vietnam, India, China, lokal Singapura. Parah ya!



Sumber : Info Spesial

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini