5 Posting Terbaru

Minggu, 16 Desember 2012

Aceng dan Tina Toon Bersaing di Pencarian Google

Bupati Garut Aceng Fikri dan mantan penyanyi cilik Tina Toon menjadi pencarian terpopuler Google dalam seminggu terakhir. Keduanya mengalahkan megabintang Bollywood Shahrukh Khan yang menggelar konser di Jakarta, pekan lalu.

Bupati Garut Aceng


Dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (16/12/2012), berikut adalah Top 10 pencarian terhangat Google Indonesia selama periode 7-13 Desember 2012.

1) Tina Toon
Mantan penyanyi cilik Tina Toon minggu ini menjadi pencarian terpopular dengan promosi peluncuran single terbarunya "Ku Wanita".

2) Aceng
Bupati Garut Aceng tetap dalam daftar pencarian terhangat Google untuk minggu kedua setelah masuk ke berbagai berita nasional.


3) Hasil Liga Champions
Berita sepakbola Liga Champions terus menjadi pencarian yang masuk 10 besar minggu ini. Tim mana yang melaju ke babak selanjutnya dan akan bertemu siapa nantinya?

4) Naruto 612
Sekali lagi, para fans anime dan manga 'Naruto' kembali merajalela di Google untuk mencari bab terbaru manga popular asal Jepang ini.

5) JakCloth
Year end sale Indonesian Indie Clothing Expo ini diadakan pada tanggal 6-9 Desember 2012 yang lalu.

6) Inter Island Cup
Turnamen nasional PSSI yang diikuti oleh klub-klub terbaik dari lima pulau terbesar di Indonesia, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

7) Maria Selena
Puteri Indonesia 2011 yang menjadi perwakilan di ajang kompetisi Miss Universe 2012. Final Miss Universe dijadwalkan akan digelar tanggal 19 Desember nanti.

8) Kiamat 2012
Cukup banyak netters Indonesia yang masih penasaran mengenai hari kiamat menurut kalendar suku Maya.

9) Elsword Indonesia
Game player vs player (PVP) online yang baru, Elsword, diluncurkan di Indonesia minggu ini dalam open beta pada tanggal 12.12.12. Gamer Indonesia, ada yang sudah mencobanya?

10) Shahrukh Khan
Mega bintang Bollywood Shahrukh Khan mengadakan konser musiknya di Jakarta, minggu lalu. Bagaimana reaksi para penonton melihat sang idolanya beraksi di panggung secara live?


Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini