add

5 Posting Terbaru

Jumat, 21 Desember 2012

2 Kejadian Alam yang Konon Akan Melanda Bumi Pada21-12-12

Selain isu ramalan Suku Maya tentang kiamat yang dipercaya banyak orang. Ada pula isu ilmiah yang kabarnya juga akan terjadi di tanggal 21 Desember. Kejadian alam ini pun bahkan juga mampu mengancam kelangsungan kehidupan manusia.

2 Kejadian Alam yang Konon Akan Melanda Bumi Pada21-12-12


Ibtimes, Rabu (19/12/2012) ketakutan mengenai munculnya kiamat 2012 ini, juga muncul akibat dua isu akan datangnya persitiwa alam seperti badai Matahari raksasa dan kesejajaran planet-planet di tanggal 21 Desember 2012.

Fenomena badai Matahari atau Corona Mass Injections (CME), disebut-sebut akan terjadi yang menimbulkan gangguan terhadap kehidupan di planet, termasuk Bumi. CME ini akan menyebarkan angin surya dan medan magnetik ke seluruh penjuru di luar angkasa, sehingga jika dalam intensitas besar mampu merusak tenaga listrik, sistem navigasi GPS, dan komunikasi.


Sementara untuk kesejajaran planet-planet di sistem Tata Surya atau syzygy dalam bahasa astronominya, kabarnya akan membuat Bumi menjadi sepenuhnya gelap gulita. Akan ada tiga planet yang berada dalam garis lurus sehingga memengaruhi kestabilan planet.

Dengan demikian, konon, akan ada saling tubruk antara benda luar angkasa atau antar planet. Dan dampak lainnya gempa bumi, letusan gunung api serta perubahan kutub dan sumbu planet bisa terjadi di Bumi.



Sumber : Info Spesial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini