add

5 Posting Terbaru

Sabtu, 27 Oktober 2012

Rahasia dari India: Wewangian yang Bikin Bercinta Makin Asyik

Tak jarang beberapa pasangan kadang menggunakan bantuan untuk tingkatkan kehidupan seksual, salah satunya melalui wewangian. Ini 5 aroma yang bisa membuat kegiatan bercinta jadi makin asyik.

 

Guru seks dari India Vatsyayan and Goddess of Love Aphrodite telah menjelajah beberapa rahasia aroma tertentu. Minyak dan indra dari aromaterapi bisa membuat aliran darah makin cepat dan mempengaruhi sensualitas serta suasana hati seseorang.

Diketahui indra penciuman manusia sangat kuat, dan beberapa penelitian telah menunjukkan aroma atau wewangian tertentu dapat mempengaruhi memori, emosi, gairah seksual serta kinerja seseorang.

Ahli aromaterapi dari India, Dr Naresh Arora menuturkan ada beberapa wewangian yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah bercinta, seperti dikutip dari Timesofindia, Kamis (25/10/2012) yaitu:


1. Minyak mawar
Mawar telah dikenal sebagai simbol cinta dan juga membantu menjaga romantisme hidup. Selain itu minyak mawar ini juga bisa memiliki efek positif pada organ reproduksi. Wewangian ini akan bekerja lebih baik pada perempuan dengan memberikan pijatan lembut dengan minyak aromatik tersebut.

2. Wewangian melati
Melati memiliki efek erotis yang kuat dan telah digunakan untuk mengobati frigiditas (perempuan yang tidak bisa menikmati orgasme) dan meningkatkan energi. Menggabungkan wewangian melati dengan cendana, mawar dan jeruk bisa menciptakan keajaiban tersendiri dalam kehidupan seksual.

3. Aroma jeruk
Wewangian dari daun pohon jeruk bisa sangat membantu dalam memicu gairah bercinta. Bisa menggunakan lilin aromaterapi jeruk, atau menggunakan minyak jeruk yang dipijatkan ke kulit pasangan.

4. Minyak cendana
Aroma dari kayu eksotik cendana bisa memperkuat sensualitas fisik yang luar biasa pada laki-laki, serta membuat pasangan lebih nyaman. Hal lainnya adalah dapat menciptakan ketenangan dan mengurangi ketegangan saraf yang bisa mengganggu hubungan seks.

5. Minyak kayu manis
Wewangian kayu manis dipercaya dapat menambah perasaan rileks dan nyaman, serta membantu menghilangkan rasa gelisah. Cara mendapatkannya bisa dengan menyalakan lilin aromaterapi untuk mengatur suasana hati atau mungkin melalui pemijatan.



Sumber : Detik

2 komentar:

  1. buset,,baru tahu saya kalau Wewangian bisa Bikin Bercinta Makin Asyik :D

    Artikel yang bagus dan bermanfaat bagi kaum suami istri

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi selamat mencoba tips nya... semoga bermanfaat

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini