5 Posting Terbaru

Rabu, 18 Juli 2012

Sean & Regina Jadi Pembuka Konser David Cook

Pemenang musim ketujuh American Idol, David Cook usai menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2012) malam. Konser tersebut terasa spesial karena dua finalis Indonesian Idol tampil menjadi pembuka.

David Cook
David Cook
 
Juara Indonesian Idol 2012, Regina tampil membawakan 'Rolling In The Deep' bersama Judika. Ia juga turut membawakan lagu berjudul 'Kemenangan' dan 'Listen'.

Sementara Sean memamerkan suaranya lewat lagu 'One Sweet Day' bersama Penta boys. Kedua finalis Indonesian Idol tersebut mengaku senang berada satu panggung dengan David Cook.

Penyanyi Amerika Serikat kelahiran 20 Desember 1982 itu membukan penampilannya dengan lagu 'Circadian' yang diambil dari album terbarunya 'The Loud Morning'. Seakan tak mau banyak berbasa-basi, David langsung membawakan lagu 'Heroes' yang disambung lagu Oasis berjudul 'Champagne Supernova'.

David yang tampil dengan gaya casual membawa serta band pengiringnya. Ia sempat menyapa sekitar seribuan penonton, dan menyatakan kegembiraannya bisa menggelar konser di Indonesia.

"Butuh waktu yang cukup lama untuk saya bisa ada di sini. Terima kasih untuk kalian yang sudah datang," ucapnya dari atas panggung.

Di tengah konser, David membawakan lagu-lagunya seperti 'Hard To Believe', 'Paper Heart', 'Come Back To Me', 'The Last Goodbye', hingga 'Mr. Sensitive'. Ciri khas David membawakan lagu dengan gitar akustiknya juga tak ketinggalan.

Penyanyi yang memenangkan Nashville Music Awards untuk kategori Song of the Year itu juga membawakan lagu grup band legendaris, Led Zeppelin. 'Rock and Roll' dan 'Whotta Lotta Love' sukses membuat penonton berjingkrak.

Lagu 'Always Be My Baby' yang melambungkan nama David akhirnya dilantunkan. Regina yang tiba-tiba muncul, cukup mengagetkan penonton. Keduanya kemudian berduet dengan cukup baik.

Akhirnya David menutup konser dengan lagu 'Fade Into Me' dan 'Rapid Eye Movement'. Meskipun konser tersebut terbilang tak terlalu penuh, namun David menyajikan pertunjukan yang cukup menghibur.



Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini