add

5 Posting Terbaru

Jumat, 29 Juni 2012

Perdamaian Viking-The Jak Dilaksanakan 2 Juli 2012

Suporter Persib Bandung Viking siap berdamai dengan suporter Persija Jakarta The Jak Mania. Viking dan The Jak akan melakukan pertemuan perdamaian pada 2 Juli mendatang di Jakarta.

WALI Kota Bandung, Dada Rosada (kedua kanan) memimpin rapat pembahasan rencana perdamaian dua kubu pendukung sepak bola, antara pendukung Persib Bandung, Viking dan pendukung Persija Jakarta, The Jak. Rapat berlangsung di Ruang Tengah Balai Kota Bandung Jln. Merdeka, Rabu (27/6/12). Viking dan The Jak akan melakukan pertemuan perdamaian pada 2 Juli mendatang di Jakarta
 
Pertemuan perdamaian tersebut difasilitasi jajaran pemerintahan kota kedua kubu tim. Wali Kota Bandung Dada Rosada menuturkan, Viking mendapatkan undangan langsung dari The Jak untuk menghadiri pertemuan perdamaian tersebut.


"Kami diundang ke sana. Nanti di sana semua jajaran mulai dari PT PBB, ketua viking, wali kota, dan akan hadir juga Bang Yos (mantan gubernur DKI Jakarta-red). Akan ada penandatanganan MoU juga," ujar Dada saat memimpin rapat pembahasan pertemuan perdamaian Viking-The Jak di ruang tengah Balai Kota Bandung, Rabu (27/6) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dada menuturkan, upaya perdamaian tersebut sebenarmnya telah tercetus secak lama. Bahkan, menurut dia, Bang Yos sudah mengajak memfasilitasi perdamaiamn tersebut sejak masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Perdamaian ini adalah hal yang bagus. Kalau ini tidak diselesaikan, semua rugi. Semua berupaya, saling bantu, saling peduli," ucapnya.
Pertemuan sore itu dihadiri sejumlah pejabat teras Persib yakni Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) Kuswara S. Taryono, Direktur PT PBB Risha Adi Widjaya, Ketua Umum Viking Herru Djoko, Wakapolrestabes Bandung AKBP Dadang Haryanto, hingga perwakilan PS-PS (persatuan sepak bola) Pengcab PSSI Kota Bandung.
Dalam pertemuan tersebut, selain membahas masalah islah kedua suporter juga membahas teknis pertemuan perdamaian 2 juli mendatang.


Sumber :  PR Online

1 komentar:

  1. Viking ? The Jak ? hahaha dasar bangsa minder..napa gak pake nama sendiri aja, laskar betawi kek, si pitung kek kan bagus juga..itu lagi Viking ..kapan anak si kabayan kawin ama bangsa skandinavia..hahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini