5 Posting Terbaru

Rabu, 25 April 2012

Desain Undangan-Undangan Pernikahan Yang Unik

Apakah yang Agan pikirkan ketika mendengar istilah kartu undangan pernikahan? Pasti sahabat ingin tahu kan siapa yang menikah dan di mana. Kita jarang sekali melihat dengan teliti tentang design kartu undangan tersebut. Karna biasanya designnya pun biasa-biasa saja. Tetapi, ternyata ada juga para designer kartu undangan pernikahan yang benar-benar kreatif yang kalau kita menerimanya, pasti lupa dengan siapa yang akan menikah. Mungkin design kartu-kartu undangan di bawah ini dapat kita jadikan idea untuk waktu kita yang paling bahagia nantinya. :D























Sumber : http://avdnowhere.blogspot.com/2012/03/undangan-undangan-pernikahan-yang-unik.html

4 komentar:

  1. Orang indonesia lebih kreative dunk :D

    BalasHapus
  2. Ada beberapa hal yang harus anda ingan dalam menentukan kartu undangan pernikahan. Hal pertama yang harus diingat yaitu memilih vendor atau penyedia katu undangan yang terpercaya. Hal ini akan sangat mempermudah Anda jika ada beberapa revisi pada desain kartu undangan. Hal ini juga sangat membantu jika Anda tidak mempunyai banyak waktu. Maka, pilihlah jasa pencetakan kartu undangan pernikahan online.

    BalasHapus
  3. Hal ini dikarenakan desain undangan pernikahan adalah bagian dari sebuah cara untuk memberitahukan banyak orang bahwa sebentar lagi anda akan melaksanakan pernikahan  anda. Meskipun sekarang ini anda bisa mengundang teman-teman anda melalui alat komunikasi dan jejaring sosial seperti SMS, telepon, facebook, pesan BBM, dan lainnya, namun tetap saja anda harus membuat kartu undangan pernikahan. Hal ini dikarenakan teman orang tua anda, kerabat dekat, dan tetangga tidak mungkin diundang melalui alat komunikasi atau jejaring sosial. Jika ini anda lakukan, maka anda akan dianggap tidak sopan. Untuk kartu undangan, banyak sekali desain undangan pernikahan yang bisa anda pilih.

    BalasHapus
  4. Bisa buat inspirasi pernikahanku niih..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini