5 Posting Terbaru

Kamis, 26 April 2012

Artis Bollywood Tewas Mengenaskan di Tangan Penculik

Malang tak dapat ditolak, artis papan atas Bollywood India, Meenakshi Thapar, harus menemui ajal secara mengenaskan di tangan komplotan penculik. Peristiwa naas gadis usia 26 tahun yang membintangi film horor "404" tersebut terjadi saat ia pulang dari lokasi syuting.
Meenakshi Thapar (foto: google)

Seperti dilansir dari Kantor berita Harian Syarkul Awsath, Rabu (25/4), Thapar diculik beberapa orang untuk meminta uang tebusan dari keluarga Thapar. Penculi diduga tergiur dengan kekayaan Thapar setelah ia bercerita tentang kekayaan keluarganya yang memiliki sebuah real estate di Kota Dehra Dun.

Para penculik memancing Thapar untuk datang ke Gorakhpur, sebuah kota di perbatasan antara India dan Nepal. Sesampainya di sana, Thapar langsung disekap. Para penculik tersebut menghubungi keluarga Thapar dan menuntut sejumlah uang tebusan pembebasan Thapar. Para penculik juga mengancam orang tua Thapar bahwa putrinya akan dipaksa memainkan adegan film Hot jika mereka menolak membayar.

Lantaran mendapat tanggapan kurang memuaskan dari keluarga Thapar, para penculik nekat mencekik Thapar. Tidak hanya itu, berselang beberapa waktu para penculik nekat memenggal kepala Thapar.Jasad Thapar ditemukan polisi India didekat sebuah tangki air di daerah Mumbai. Lokasi tersebut dilacak pihak kepolisian India melalui sinyal ponsel Thapar.

Sumber : http://www.jedadulu.com/2012/04/artis-bollywood-tewas-mengenaskan-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini