5 Posting Terbaru

Sabtu, 21 April 2012

6 Jalur Kereta Paling Berbahaya di Dunia

1. Aso Minami, Jepang:

Jalur kereta yang paling berbahaya adalah di wilayah gunung berapi paling aktif di Jepang dan Anda tak akan pernah tahu kapan gunung itu akan memuntahkan isinya. Biasanya para pelancong memilih datang di awal November ketika hutan di dekat jalur kereta terbakar oleh aktivitas magma panas dari gunung berapi Aso.

Aso Minami, Jepang



2. Georgetown Loop Railroad, Colorado
Pada akhir abad ke-19, saat wilayah timur laut Colorado dipenuhi oleh tambang perak, kereta uap adalah satu-satunya transportasi yang tersedia. Yang paling mengerikan adalah Anda harus melewati Devil’s Gate High Bridge, di ketinggian 100 kaki (sekitar 30 meter), dan ketika di atas jembatan, kereta akan berjalan lambat seperti tak mampu menahan beban.

Georgetown Loop Railroad, Colorado


3.Rute Chennai-Rameswaram, India
Untuk mencapai Pulau Rameswaram di pantai selatan India, Anda harus menggunakan kereta yang melewati jalur berbahaya. Jalur dibuat pada tahun 1914, memiliki panjang 1,4 mil (sekitar 2,2 km). Yang paling menakutkan adalah jalur ini melewati pusaran-pusaran angin yang berbahaya.

Rute Chennai-Rameswaram, India


4. Rute White Pass dan Yukon, Alaska 
Dibangun selama Klondike Gold Rush tahun 1898. Kereta uap ini kini menjadi objek bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi menjadi pekerja tambang. Jalur yang seperti menempel di tebing setinggi 3000 meter ini dikunjungi oleh lebih dari 450.000 pengunjung per tahun. 

Rute White Pass dan Yukon, Alaska


5. Lynton & Lynmouth Cliff, Inggris
 Anda dapat merasakan hal yang menakutkan ketika mencoba jalur kereta ini. Melewati jalur ini seperti menaiki permainan roller coaster seperti turunan curam dan tebing setinggi 500 meter.

Lynton & Lynmouth Cliff, Inggris

6. Cikurutug Padalarang - Bandung, Indonesia
Selama perjalanan 3 jam dari Jakarta ke Bandung Anda akan disuguhi pemandangan hijau yang menyegarkan, melalui lembah sungai, dan yang paling menakjubkan Anda akan melewati Cikurutug jembatan tinggi yang menghadap ke hamparan ladang hijau yang tampaknya menenangkan. Namun pada tahun 2002 ada kecelakaan kereta yang untungnya tidak menimbulkan korban jiwa.

Cikurutug Padalarang - Bandung, Indonesia


Sumber : http://www.tempo.co/read/beritafoto/1869/6-Jalur-Kereta-Paling-Berbahaya-di-Dunia/6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini