5 Posting Terbaru

Kamis, 10 April 2008

ManUnited menang 1-0 atas A.S Roma


Manchester United memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan A.S.Roma 1-0 dan 3-0 secara agregat berkat sundulan kepala Carlos Tevez di babak kedua.

Carlos Tevez menerima umpan dari Owen Hargreaves di menit ke-70, lama setelah Daniele de Rossi dari AS Roma tidak berhasil menyarangkan gol ketika mendapatkan kesempatan melakukan tendangan pinalti di menit ke-30.

Tevez merayakan golnya dengan mengangkat kaosnya untuk memperlihatkan pesan bertuliskan "Feliz Cumpleanos Ariel" atau "Selamat Ulang Tahun Ariel".

Kemenangan tipis 1-0 cukup untuk memastikan posisi Manchester United di semifinal karena di pertandingan sebelumnya ManU unggul 2-0 atas AS Roma.

Dalam pertandingan semifinal bulan ini, Manchester United akan menghadapi FC Barcelona yang mengalahkan Schalke 1-0 dan 2-0 secara agregat.

Manajer United Alex Ferguson bertaruh dengan mendudukan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney di bangku cadangan, menjelang pertandingan hari Minggu nanti melawan Arsenal di Liga Utama.

Sumber : BBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini