5 Posting Terbaru

Minggu, 05 Mei 2013

Tiga Artis Hollywood yang Tetap Perawan Hingga Menikah

Adriana Lima (DailyMail)
Adriana Lima (DailyMail)

Kultur barat memang lebih permisif dalam soal seks. Bagi perempuan dewasa, seks adalah keputusan individu yang bebas. Itu sebabnya,  keperawanan tak menjadi isu penting. Meski begitu, ada juga para seleb yang tetap perawan sampai mereka menikah. Melansir Genius Beauty, kelompok wanita ini dijuluki sebagai 'Late Girls'. Siapa sajakah mereka?

Jessica Simpson
Ini adalah kasus jarang di Hollywood. Gemerlapnya dunia hiburan, ternyata tak membuat Jessica Simpson jatuh pada pelukan pria hidung belang. Ia resmi melepas kegadisannya saat berusia 22 tahun dan telah menikah.

Adriana Lima
Siapa sangka kalau model seksi Victoria's Secret ini salah satu diantaranya. Kerap berpakian seksi, tak membuat Andriana mudah untuk tidur dengan pria. Adriana menjaga keperawananya hingga usia 27 tahun, sehingga dia menjadi wanita bukan gadis lagi.

Lisa Kudrow
Beda lagi dengan Lisa Kudrow. Di antara deretan seleb, mungkin ia adalah wanita tertua yang melepaskan keperawanannya. Saat menikah di usia 32 tahun, di usia itulah Lisa resmi menanggalkan keperawanannya. (viva)

2 komentar:

  1. salut deh buat para selebiriti ini...

    BalasHapus
  2. saya ikut salut juga dengan ke-3 artis ini dan semoga bisa di contoh oleh wanita manapun di dunia..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini