add

5 Posting Terbaru

Kamis, 07 Februari 2013

Miss Universe 2012: Saya Cinta Bali

Olivia Culpo, Miss Universe 2012 berkesempatan menikmati panorama alam desa wisata Ubud, Gianyar, Bali, Rabu 6 Februari 2013.

Perempuan berusia 20 tahun itu datang ditemani Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman dan runner up II Puteri Indonesia Pariwisata, Cok Istri Krisnanda Widani.


Miss Universe 2012, Olivia Culpo (VIVAnews/Shalli Syartiqa )
Miss Universe 2012, Olivia Culpo (VIVAnews/Shalli Syartiqa )

Begitu tiba di tanah Ubud, Olivia langsung disambut gong bleganjur dan tari sekar jagad sebagai tari penyambutan. Olivia begitu menikmati keindahan desa wisata Ubud yang menurutnya sudah tersohor ke seantero dunia itu.

Senyum merekah tak henti diumbar perempuan berparas cantik tersebut. "Terima kasih, saya cinta Bali, saya cinta Ubud," begitu kata Olivia.


Selain menikmati panorama alam Ubud, Olivia juga didapuk untuk meresmikan SapuLidi Resort, sebuah vila yang berlokasi di Pengosekan, Ubud.

Perempuan kelahiran 8 Mei 1992 itu juga diberi kesempatan menandatangi prasasti berupa batu besar. Di sana ia menuliskan kecintaannya terhadap Bali, khususnya Ubud. "terima kasih, love" begitu kalimat yang ia tulis di samping tanda tangannya.

Usai menandatangi prasasti, wanita bermata cokelat itu kemudian diabadikan dalam sebuah lukisan oleh seniman lokal. Tak lupa, Olivia juga menyempatkan sensasi spa khas Bali yang sudah mendunia, sebelum akhirnya menikmati jamuan makan malam.(Viva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini