add

5 Posting Terbaru

Jumat, 08 Februari 2013

Foto Nikita Mirzani Akan Hiasi Majalah Playboy Amerika

Di tengah sidang kasus penganiyaan yang sedang dijalaninya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Nikita Mirzani bikin kabar mengejutkan. Artis seksi ini mengaku foto-fotonya akan mengisi majalah Playboy Amerika Serikat.

Foto Nikita Mirzani Akan Hiasi Majalah Playboy Amerika
foto : inilah.com

Pemain  film ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’ ini, mengaku  sudah siap mental dengan pendapat masyarakat tentang foto-foto syurnya. “Tergantung orang yang melihatnya. Menurut gue itu sah-sah saja, karena itu seni. Jangan dilihat porno, karena itu ada nilai keindahannya,” katanya, usai sidang di PN Jakarta Selatan, kemarin.


Nikita menyadari tak semua orang sependapat dengannya. Kebanyakan orang, kata Nikita, masih menganggap foto-foto di majalah dewasa adalah hal yang vulgar. “Bagi sebagian orang, mungkin itu vulgar. Tapi buat gue, itu seni,” imbuhnya.

Ketika  ditanya kapan  keberangkatannya ke Amerika untuk pemotretan, Nikita tak mau mengatakannya. “Yang jelas tahun 2013 ini. Yang pasti, gue ke Amerika, lalu foto. Habis itu balik lagi ke Jakarta,” katanya lagi.


Nggak takut dikecam masyarakat? “Apa yang perlu ditakutkan?  Majalahnya cuma terbit di Amerika, fotonya juga di sana,” tegasnya. (Poskota)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini