5 Posting Terbaru

Minggu, 27 Januari 2013

Ini dia Harga dan Spesifikasi BlackBerry Z10

Ponsel dengan platform BlackBerry 10 pertama akan diumumkan secara resmi oleh Research In Motion (RIM) pada 30 Januari 2013 mendatang.
Hingga saat, RIM memang masih belum mau membocorkan produk apa yang akan diluncurkan pada event tersebut. Namun, rumor yang beredar di dunia maya memperlihatkan bahwa RIM akan memperkenalkan produk ponsel dengan layar sentuh penuh yang dinamakan BlackBerry Z10 pada ajang ini.


Ini dia Harga dan Spesifikasi BlackBerry Z10


Foto penampakan dan spesifikasi dari BlackBerry Z10 pun sudah berkali-kali muncul di dunia maya. Namun, harga dari produk ini masih menjadi misteri.

Beberapa hari menjelang tanggal peluncuran, banyak toko dan operator di luar Indonesia yang mulai membuka masa pre-order untuk produk BlackBerry Z10.


Kebanyakan operator dan toko yang membuka masa pre-order untuk perangkat ini sayangnya masih belum mau mencantumkan harga dari produk tersebut. Namun, ternyata, entah disengaja atau tidak, ada sebuah toko asal Kanada bernama CanadaGSM yang membeberkan harga produk ini.

CanadaGSM membanderol BlackBerry Z10 dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 799 dollar Kanada atau sekitar Rp 7,8 juta.

Harga tinggi yang dibanderol CanadaGSM ini senada dengan apa yang diungkapkan Hastings Singh, Managing Director RIM, kepada KompasTekno beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, Singh mengungkapkan, produk-produk awal BlackBerry 10 akan masuk ke kelas premium dan akan diposisikan sebagai lawan Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5. Hal tersebut menimbulkan asumsi BlackBerry Z10 akan dijual dengan harga yang tidak terlalu berbeda dari kedua ponsel tersebut.

Sebagai catatan, iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6 juta di pasaran.


 


 Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Topik Populer Bulan ini